Gaya Hidup

Gubernur Sumut Harapkan HDCI Pelopor Berkendaraan Lalu Lintas

Gubernur Sumut Harapkan HDCI Pelopor Berkendaraan Lalu Lintas
beritasmut.com/BS03
Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi MSi berharap Harley Davidson Club Indonesıa sebagai pelopor berlalu lintas di Indonesia khususnya di Sumut. 
 
Hal ini disampaikannya pada acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah (Pengda) HDCI, di Lapangan Benteng Medan, Minggu (12/02/2017).
 
Hadir pada acara tersebut Ketua Umum HDCI pusat Nanan Sukarna, Ketua Koni Sumut Jhon Lubis, Ketua HDCI Sumut Musah Rajeck Shah (Ijek), Kadispora Sumut Baharuddin serta pengurus HDCI Sumut dan Medan.
 
Gubsu juga menyampaikan bahwa HDCI Sumut dan Medan tak hanya lebih baik juga bermanfaat bagi massyarakat pada umumnya.
 
Dimana kata Gubsu keberadaan HDCI berdampak positif dan mendukung program-program pemerintah dengan mengutamakan solıdaritas serta intergritas dengan kebersamaan kekeluarga dan persaudaraan.
 
"Selama ini HDCI tak hanya sebagai pelopor keamanan berlalu lintas juga tak sedikit bantuan-bantuan yang disalurkan kepada masyarakat," ujarnya.
 
Seperti penuturan Gubsu sebagai pelopor keamanan berlalu lintas, HDCI juga sangat mengetahui bahwa tingkat penyebab darı adalah kecelakaan di jalan raya, maka diharapkan agar para anggota HDCI memberi contoh tentang tertibnya berlalu lintas.
 
Selain itu Gubsu juga mengatakan perkembangan pecinta motor Harley Davidson membuka peluang-peluang untuk diadakan kegiatan-kegiatan yang sekaligus juga dapat didayagunakan untuk mempromosikan potensi-potensi ekonom i maupun pariwisata yang dimiliki Sumut sebagai P intu Gerbang nya Indonesia bagian barat.
 
"Apalagi Sumut saat ini sedang galak-galaknya membangun danau toba sebagaı kawasan pariwisata bertaraf internasional, juga potensi lain seperti perkebunan dan keindahan alamnya.
 
Sementara Ketua HDCI Sumut Musa Rajeck Syah mengatakan bahwa kegiatan berkendaraan sepeda motor selalu dibarengi dengan kegiatan sosial juga mempromosikan pariwisata Sumut.(BS03)