Timnas PSSI Gelar Latihan Perdana di Medan

Timnas PSSI Gelar Latihan Perdana di Medan
Abdul Manan
Tim Nasional PSSI asuhan Nil Maizar menggelar latihan perdana di Medan, Sumatera Utara, Senin (07/01/2013) pagi. Latihan digelar untuk mempersiapkan Tim Garuda jelang laga Pra Piala Asia, Februari mendatang melawan Timnas Irak. Dalam latihan perdana
Olahraga

Timnas PSSI Gelar Latihan Perdana di Medan

Timnas PSSI Gelar Latihan Perdana di Medan
Abdul Manan

Medan, (beritasumut.com) – Tim Nasional PSSI asuhan Nil Maizar menggelar latihan perdana di Medan, Sumatera Utara, Senin (07/01/2013) pagi. Latihan digelar untuk mempersiapkan Tim Garuda jelang laga Pra Piala Asia, Februari mendatang melawan Timnas Irak. Dalam latihan perdana ini, hanya sebelas pemain yang hadir. 

Latihan perdana Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang digelar di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara, Jalan Dr Mansyur, Medan ini, setelah sebelumnya PSSI memutuskan untuk menggelar Pelatnas di Medan jelang laga Pra Piala Asia, Februari mendatang. 

Dalam latihan yang dipimpin pelatih Nil Maizar ini, tidak terlihat sejumlah pemain andalan timnas seperti Irfan Bachdim, Andik Vermansyah dan Oktovianus Maniani.

Menurut Manajer Timnas PSSI Mesak Manibor, sejumlah pemain lainnya belum bergabung karena harus menyelesaikan sejumlah urusan di klubnya masing-masing. Sejumlah pemain lainnya akan bergabung ke pelatnas pada Selasa (08/01/2013) pagi dalam latihan kedua timnas.

Rencananya, Pelatnas PSSI naungan Djohar Arifin yang diisi pemain asal klub PON serta personil TNI ini akan digelar selama satu bulan dengan menggunakan Stadion Mini USU dan Stadion TD Pardede, Medan, sebelum akhirnya berangkat ke Irak untuk menantang Irak dalam laga perdana Pra Piala Asia pada awal Februari mendatang. 

Tim Garuda sendiri berada dalam grup maut bersama tiga tim raksasa lainnya yakni Saudi Arabia, Irak dan Cina di Grup C. (BS-035)