Rabu, 13 November 2019
  • Home
  • Ekonomi
  • SEWATOILET.COM , Langganan Event Skala Dunia

SEWATOILET.COM , Langganan Event Skala Dunia

Jumat, 25 Oktober 2019 20:46:00
BAGIKAN:

Sejak pukul  03.45 WITA, Jalan Bypass IB Mantra, Gianyar, penuh sesak oleh para pelari.  Separuh lajur dikosongkan untuk jalur marathon, lajur lainnya dipakai jalur dua arah. Lokasi yang berada sekitar 5 kilometer dari Denpasar adalah venue Maybank Marathon Bali 2019. Memang bukan event biasa, Ratusan pelari marathon nasional dan international turut berpartisipasi pada event ini.

Karena event berkelas internasional, panitia juga harus berkerja ekstra keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kesuksesan Maybank Marathon Bali ini hasil kerja kolektif dari banyak pihak, baik dari sisi keamanan dan kenyamanan. Dan salah satu pendukung event yang terus berkerja keras memberikan pelayanan yang maksimal adalah crew dari SEWATOILET.COM.

’’SEWATOILET.COM telah siap menyiagakan sejumlah personel dan peralatan toilet di beberapa titik saat acara berlangsung.Sejak awal pelaksanaan, Maybank Marathon 2019 ini berfokus pada kenyamanan dan keselamatan para peserta lari. Baik sebelum, saat, maupun sesudah marathon,’’ kata Direktur SEWATOILET.COM Bali Albertus Heriyanto alias Albert Toilet, saat memantau antrean ribuan runners di depan toilet.

Karena event intersional pengaturan baik itu antrian maupun fasilitasnya harus yang terbaik. Sebagai patner Maybank, fasilitas premium adalah sebuah keharusan yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Dan Maybank tidak salah memilih SEWATOILET.COM, karena pengalaman dan reputasinya sebagai  persewaan toilet terbesar di Indonesia. “Kami sudah menjadi patner terpercaya Maybank Marathon Bali sejak 2012 hingga sekarang. Tujuh tahun penyelenggaraan, dan tujuh kali kerjasama ini ini terjalin dengan baik. Jika SEWATOILET.COM tidak memenuhi standart tinggi yang disyaratkan panitia, maka tidak mungkin kerjasama ini bisa terjalin selama bertahun-tahun,” bangga Albertus.

Menurut Albertus,  sebagai wujud dukungan all out pada event   SEWATOILET.COM, menghadirkan varian tipe unit yang disiagakan untuk toilet portable. Mulai dari VIP toilet, urinal, EAU (toilet khusus penyandang disabilitas), hingga wudhu station (ablution place/ tempat wudhu). “SEWATOILET.COM dikenal memiliki toilet portable dengan karakter simple, mudah ditempatkan di mana saja (indoor maupun outdoor), ringan, go green, ramah lingkungan, dan awet alias tidak gampang rusak,” jelas pria ramah ini.

Lebih lanjut  Albert menjelaskan, SEWATOILET.COM mendukung penuh even tahunan bersama Maybank Marathon Bali 2019 ini, dengan tenaga profesional yang ahli di bidangnya dalam segi kualitas, skill dan pengalaman. Sehingga, mampu memberi rasa nyaman kepada siapapun yang terlibat dalam even tersebut. “SEWATOILET. COM memiliki tiga komitmen untuk standar kebersihan toilet; Kering, Bersih, Wangi dengan tagline kami; Defining The Standard,’’ bebernya.

Yang pasti, imbuhnya, pelari, panitia, undangan, ataupun yang terlibat di even Maybank Bali Marathon 2019 ini, tidak perlu khawatir akan kesiapan dan kenyamanan toilet dan dukungan sanitasi bersih. Crew  SEWATOILET.COM Sehingga, turut menjaga even berlangsung dengan baik.

Toilet Custom

Siap untuk VIP hingga Disabilitas

PT Sewatoilet Indonesia merupakan rental toilet terbesar dan terlengkap  di Indonesia, kembali menjadi partner Maybank Marathon Bali 2019, di Gianyar, Minggu (8/9). “PT Sewatoilet Indonesia telah menyiagakan sejumlah personel dan peralatan toilet di beberapa titik strategis saat acara berlangsung. Hal ini, sejalan dengan visi misiMaybank Marathon yang tahun ini berfokus pada kenyamanan dan keselamatan para peserta lari,’’ kata Direktur SEWATOILET.COM Bali Albertus Heriyanto. 

Menurutnya, seiring berjalannya waktu, event ini telah memboyong berbagai tipe toilet portable seperti VIP toilet, urinal, hingga toilet khusus penyandang disabilitas.Bukan hanya jenis toilet yang bisa dipesan sesuai kebutuhan, namun komitmen PT SEWATOILET juga melengkapi dengan personel profesional, kualitas skil dan pengalaman. SEWATOILET.COM memiliki tiga komitmen untuk standar kebersihan toilet yakni Kering, Bersih, Wangi dengan tagline; Defining The Standard.

SEWATOILET.COM

Dipakai Dari Selebriti Dunia hingga Presiden

Albertus membeberkan jika SEWATOILET.COM kerap kali dilibatkan pada event-event besar skala internasional. SEWATOLIET juga paling berpengalaman support event marathon akbar di kota-kota besar di Indonesia. Seperti; Jogja Marathon, Surabaya Marathon, Jakarta Marathon, dan lain sebagainya. Untuk event kali ini, memboyongtakkurang 100 unit toilet portable. “Kami Juga support acara keagamaan (buka bersama anak yatim piatu), Asian Games 2018 (di Jakarta dan Palembang), Konprensi IMF di Nusa Dua, Soundrenaline di Garuda WisnuKencana (GWK). Kami juga terlibat dalam sukses acara Batik Music Festival di Candi Prambanan, dimana para musisi dunia berkumpul dengan ratusan ribu penonton,’’ papar Albert.

Selain itu, juga latihan militer, TNI dan tentara Amerika di hutan di JawaTimur, SEWATOILET.COM juga ikutkan. Bahkan, untuk kegiatan Presiden Jokowi, baik saat di ibukota Jakarta hingga kunjungan ke daerah-daerah. Termasuk saat adakonser Mariah Carey di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Warehouses SEWATOILET. COM tersebar di seantero Nusantara.Mulai Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Bukittinggi, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta. Juga Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Kendari, Manado, hinggaKupang. Dengan head office di kawasanPanjangJiwo, Surabaya, JawaTimur. (rba/djo)

 

Sukses meriahnya even Batik Music  Festival Prambanan tak luput dari dukungan kebutuhan sanitasi kehadiran SewaToilet.com di arena konser pelataran Candi Prambanan yang megah.

Toilet Khusus

Disertai Panjaga Memudahkan Disabilitas

SEKITAR 90 menit pasca start, beberapa peserta Maybank Marathon Bali 2019 penyandang disabilitas, satu per satu mulai memasuki garis finish. Di atas kursi roda, mereka berkeliling di areal booth yang berjajar di halaman depan Bali Safari and Marine Park. Ada yang foto bersama, asyik makan pisang, menikmati lelehan eskrim.Tiba-tiba, datang seorang peserta yang turun dari kursi roda.Dia tak mau masuk toilet khusus EAU untuk penyandang disabilitas, tapi milih toilet untuk orang normal.

Begitu turun dari kursi roda, masuk toilet portable paling pojok. Sekitar 5 menit, pintu toilet terbuka.Saat itulah, dia merayab dan tampak lemah.Petugas penjaga toilet, juga panitia, berusaha memapahnya keatas kursi roda. ’’Saya jangan digendong. Biarkan saja, kaki saya kram,’’ akunya, lantas bergabung dengan kawan-kawannya yang juga memanfaatkan kursi roda yang di punggungnya ada pesan: ‘SayaBisa!’ “Kami menempuh 5 kilometer, berangkat sejauh 2,5 kilometer, baliknya juga 2,5 kilometer,’’ kata peserta di atas kursi rodanya, yang mengaku berasal dari Kintamani, Bangli.

“Kami sudah siap segalanya, termasuk jenis toilet untuk peserta yang berkebutuhan khusus, sudah ada semua. Selain itu, petugas SEWATOILET.COM juga tak pernah melepas perhatiannya pada seluruh peserta yang menggunakan toilet. Petugas kami siap dan sigap membantu pemakai toilet yang membutuhkan bantuan. Ini adalah komitment kami untuk memberikan layanan prima,” pungkas Albertus, Direktur PT SEWATOILET.

Keunggulan toilet portable SewaToilet.com, kering bersih wangi, jelas ini berbeda jauh dengan toilet konvensional dilengkapi petugas  toilet yang menjaga toilet selama event berlangsung dengan ramah dan cekatan.

Informasi Narasumber

Nama              : Albert SEWATOILET.COM

Kontak             : 0813-3878-7888

 

Informasi Marcom :

SDM Communications

08113377177

T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.