Ekonomi

Polsek Medan Baru Pantau Harga Bahan Pangan


Polsek Medan Baru Pantau Harga Bahan Pangan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polsek Medan Baru melakukan gerak cepat dengan cara pemantauan stok dan harga bahan pangan di sejumlah pasar di Medan. Tujuannya agar harga tidak bergejolak naik.
 
‎Sejumlah lokasi pusat perbelanjaan tradisional yang diawasi yakni Pasar Petisah, Pasar Meranti, dan Pasar Pringgan. Selain melakukan pengawasan, keberadaan polisi juga untuk memberikan pengamanan di lokasi obyek vital itu.
 
"Mengantisipasi agar tidak terjadi lonjakan harga dan keterbatasan Stok bahan pokok menjelang Natal dan Tahun baru, " ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu kepada wartawan, Kamis (21/12/2017).
 
Berdasarkan hasil pantauan sementara di tiga lokasi pajak oleh pihak kepolisian, sambung Victor, harga sembilan bahan pokok (sembako) masih normal dan stok terpenuhi.
 
"Pengawasan ini akan dilakukan setiap harinya dan jangan sampai harga kebutuhan bahan pangan merangkak naik yang bisa menimbulkan gejolak di masyarakat, " jelasnya.
 
Dia mengakui, polisi mempunyai wewenang untuk selalu monitor harga kebutuhan bahan pangan untuk masyarakat harus stabil, tandas mantan Kapolsek Medan Barat ini.(BS06)

Tag:Bahan PokokPolsek Medan Baru