Ekonomi

Perluas Pasar, ASUS Buka Exclusive Store Ketiga di Medan


Perluas Pasar, ASUS Buka Exclusive Store Ketiga di Medan
beritasumut.com/BS01
Beritasumut.com-ASUS kembali menambah ASUS Exclusive Store (AES), di Medan, Selasa (21/01/2020), membuka store di Mall Centre Point Medan. AES ini merupakan yang ketiga di Medan dan yang ketujuh di Indonesia.
 
"Ini yang ketiga di Medan, ini menggambarkan betapa pentingnya Kota Medan bagi kami. Di Asus Exclusive Store, masyarakat Kota Medan dapat melihat dan mencoba berbagai produk dengan teknologi terbaru dari ASUS," ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.
 
Pembukaan AES Centre Point ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang bertempat di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut.
 
Owner PT Daya Mega Pratama, Tjipta Wiriyan, selaku pemeiliki store, mengaku optimis, kehadiran AES di Mall Centre Point akan mendongkrak penjualan ASUS dan memberikan kesempatan lebih besar bagi pecinta produk ASUS untuk mendapatkan produk-produk terbaru.
 
"Untuk target, kita memang belum mematok secara spesifik, namun melihat minat pasar di Medan, kita optimis produk-produk yang kita hadirkan dengan teknologi terbaik dan mampu menjawab permintaan pasar ini bisa diterima dengan baik," ungkapnya.
 
Tjipta mengatakan, di AES ini berbagai produk tersedia dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan kemampuan beli konsumen, mulai dari kelas mainstream hingga premium. 
 
"AES menawarkan keuntungan menarik bagi konsumen yakni dengan adanya layanan purna jual. Bahkan, bagi yang ingin membeli ASUS dengan cicilan, kita menyiapkan fasilitas cicilan dengan bungan nol persen menggunakan kartu kredit dari semua bank di Indonesia. Artinya, mesti dibeli secara cicilan, harganya sama dengan membeli cash," ungkapnya.(BS01)

Tag:AESASUSASUS Exclusive Store