Ekonomi

PLN Akan Tingkatkan Kapasitas Listrik di Tanjungbalai


PLN Akan Tingkatkan Kapasitas Listrik di Tanjungbalai
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama masyarakat melaksanakan silahturahmi sekaligus berbuka puasa bersama PT PLN (persero) Unit Induk Pembangunan II Sumatera Bagian Utara di Mesjid As-Salamah Jalan,  Anggur, Kelurahan Pantai Johor, Kota Tanjungbalai, Minggu (18/06/2017).
 
General Manager UIP II Sumbagut, Jurian Sitanggang, dalam sambutannya berharap Pemko Tanjungbalai untuk berkomitmen dan bekerjasama secara konkret dalam mewujudkan Pembangunan Gardu Induk di Kota Tanjungbalai.
 
Jurian Sitanggang memprediksi penyelesaian pembangunan Gardu 3 PLN Tanjungbalai selesai dalam 1 Tahun. PT PLN akan meningkatkan listrik untuk wilayah Kota Tanjungbalai dengan pembangunan gardu 3 yang berkapasitas 30 MVA di atas tanah seluas 2,5 hektar nantinya akan bisa mengalirkan listrik untuk seluruh wilayah Tanjungbalai. 
 
“Kontrak konstruksi pembangunan gardu induk untuk Kota Tanjungbalai sudah saya tandatangani untuk itu saya meminta Pemko Tanjungbalai agar terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan PT PLN (Persero) UIP II Sumbagut guna memperlancar dan mempercepat proses penyelesaian proyek penyelesaian gardu induk tersebut,” ungkapnya.
 
Tokoh masyarakat H Zulkifli Amsar Batubara dalam sambutannya berjanji akan ikut mensukseskan pembangunan gardu 3 dengan dukungan seluruh masyarakat Tanjungbalai.
 
Seketaris Daerah Drs Abdi Nusa mengucapkan terimakasih atas perhatian PT PLN (Persero) yang telah menyahuti harapan masyarakat sehingga hal ini dapat terwujud. "Semoga nantinya Pembangunan Gardu Induk yang menjadi perhatian Bapak Walikota M Syahrial SH MH di kota kami ini dapat segera terealisasi," ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, PT PLN (Persero) UIP Sumbagut juga menyerahkan Penali Kasih bagi masyarakat dan anak anak yang hadir pada Acara Berbuka Puasa Bersama tersebut. Acara ini dihadiri oleh  Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepling dan masyarakat.(rel)
 

Tag:Pemko Tanjungbalaikrisis listriklistrik tanjungbalai