Rabu, 22 Januari 2020
  • Home
  • Ekonomi
  • Marketplace Plat Merah Meriahkan Bulan Merah Putih dengan Parade Promo Kemerdekaan

Marketplace Plat Merah Meriahkan Bulan Merah Putih dengan Parade Promo Kemerdekaan

Rabu, 16 Agustus 2017 01:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Memperingati HUT kemerdekaan RI ke-72, marketplace hasil kolaborasi strategis Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com ikut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan promosi selama bulan Agustus 2017 untuk mengajak masyarakat merayakan hari kemerdekaan RI. Bertajuk 'BLANJA Bangun Bangsa', campaign ini menawarkan beragam tawaran menarik dengan harga spesial.
 
"Setiap bulannya kami selalu menyediakan banyak promosi dengan tema dan tampilan logo yang berbeda-beda. Khusus Bulan Agustus ini, logo BLANJA.com tampil dalam bentuk salah satu lomba Agustusan yaitu Tarik Tambang. Selain itu, kami juga memberikan diskon hingga 72% dalam parade promo kemerdekaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-72," ujar Head of Marketing BLANJA.com, Faiz Fashridjal dalam siaran persnya, Selasa (15/08/2017).
 
Lebih lanjut Faiz mengatakan, bahwa BLANJA.com mengangkat tema 17-an tahun ini dengan penuh semangat dan bekerjasama dengan UKM-UKM dalam negeri untuk memasarkan produknya dengan memanfaatkan teknologi digital yang disediakan oleh BLANJA.com. Hal ini tentunya sesuai dengan tema kemerdekaan tahun RI tahun ini.
 
"Pemerintah sudah menetapkan logo dan tema hari kemerdekaan tahun ini yaitu Indonesia Kerja Bersama. Melalui semboyan ini, masyarakat diingatkan untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan menjadi bangsa yang terhormat," kata Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara dalam surat edaran logo dan tema HUT RI ke-72.
 
Tak hanya itu, untuk mendukung tema hari kemerdekaan tahun ini BLANJA.com sudah menyiapkan kode voucher spesial yang bisa dinikmati pelanggannya. Dengan kode voucher 'BANGKIT' pelanggan bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% untuk pembelian melalui aplikasi dan diskon hingga Rp500.000 dengan kode voucher 'BER5ATU' khusus pembelian melalui mobile web.
 
Beragam penawaran menarik juga datang dari produk-produk unggulan yang hanya ada di BLANJA.com seperti produk yang dibandrol mulai dari Rp12 ribuan, gratis ongkos kirim untuk produk-produk UKM, dan masih banyak lagi diskon dari bank partner. Di samping itu, promo yang ditawarkan juga diakui BLANJA.com sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi demi kepuasan pelanggannya.
 
Berbicara tentang kepuasan pelanggan, Rieka Handayani selaku Head of Public Relations BLANJA.com bercerita bahwa kamis 02 Agustus 2017 lalu BLANJA.com baru saja menerima penghargaan di ajang Service Quality Award 2017 untuk kategori online shopping. Sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). 
 
Penghargaan ini tentunya menjadi semangat sekaligus tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan pengalaman berbelanja online yang nyaman dan aman bagi masyarakat Indonesia.(Rel)
T#g:HUT RIMarketplace Plat MerahPromo Kemerdekaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Satgas Pamtas RI PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Touring Kemerdekaan

    Beritasumut.com-Prajurit TNI Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas Republik Indonesia-Papua Nugini (

  • 5 bulan lalu

    Sejumlah Talenta Indonesia Isi Acara Talenta Muda Bhinneka Tunggal Ika di Istana

    Beritasumut.com-Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sejumlah talenta muda musik Indo

  • 5 bulan lalu

    HUT RI ke-74, Pemprov Sumut Sambangi Rumah Para Pejuang Kemerdekaan

    Beritasumut.com–Sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indones

  • 5 bulan lalu

    Satgas Pamtas Yonif 411/Pdw Kostrad Rayakan HUT RI dengan Lomba Panahan Tradisional di Papua

    Beritasumut.com-Dalam rangka memeriahkan dan semangat HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas

  • 5 bulan lalu

    Panglima TNI Ikut Meriahkan Perlombaan HUT RI ke-74

    Beritasumut.com-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP, bersama Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji SE MM, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna SE

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.