Ekonomi

Buntut Sunda Kang Ali Grand Opening Cabang Kedua di Palembang

Buntut Sunda Kang Ali Grand Opening Cabang Kedua di Palembang
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Buntut Sunda Kang Ali Grand Opening Cabang Kedua di Palembang. Grand opening yang berlangsung lancar dan sukses tersebut diharapkan menjadi awal yang baik untuk melayani para pecinta kuliner Palembang.
 
Hadir dalam grand opening tersebut antara lain  istri Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Ketua TPKK Palembang Evi Amarsein, DPR RI Komisi 6 sekaligus Putri Gubernur Sumsel Percha Herman Deru, Kadisperindag Sumsel Iwan Gunawan Syaputra, Kadispar Palembang Isnaini Madani, hadir juga Ketua DWP Dispora sekaligus Pimred Sripo Tribun Wenny Ramdiastuti, tamu-tamu pimpinan Bank, rekan- rekan media dan sahabat-sahabat. "Terima kasih telah memberikan support baik hadir langsung, ucapan whatsapp, karangan bunga, maupun ucapan di koran. Semoga kebaikan-kebaikannya dibalas Allah dengan kebaikan yang berlipat ganda," ujar Endang Wasiati Wierono.
 
Saat ini, sebut Endang, Buntut Sunda Kang Ali sudah memiliki dua cabang, dengan menu special hadir di Cabang Celentang adalah Martabak Legend Har. Menu andalannya sendiri adalah Sop Buntut Balado.
 
Terget dari Endang Wasiati Wierono sendiri, akan punya minimal 5 cabang tambahan lagi di Palembang.  Karena memang potensi untuk bisnis kuliner di Palembang memang meyakinkan, dan untuk special sop buntut adalah makanan khusus yang digandrungi para pecinta kuliner Palembang. "Sesuai tagline Buntut Sunda Kang Ali, Sop Buntut Enak, halal dan tanpa penyedap MSG. Menjadi pilihan utama atau top of mind para pecinta kuliner Palembang. InshaAllah, Atas izin Allah," pungkasnya.
 
Dalam acara Grand Opening tersebut juga ditandatangani MOU antara Buntut Sunda Kang Ali dan Wahana keren pariwisata Amanzi Waterpark Citra Grand City, setiap pembelanjaan di BSKA akan mendapatkan diskon menarik di Amanzi Waterpark. Kolaborasi yang baik dan mutual.(BS11)