Ekonomi

Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Bersama Pemerintah Desa Bagikan Sembako kepada Warga


Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Bersama Pemerintah Desa Bagikan Sembako kepada Warga
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Ditengah wabah virus corona yang masih mengkhawatirkan penyebarannya, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Aiptu Sunawar Bersama Kepala Desa Regemuk Sofyan Andrian serta perangkatnya membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat Dusun III Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (01/04/2020).


Pembagian sembako berupa beras ini dibagikan kepada warga untuk membantu warga yang terdampak dari mewabahnya penularan covid-19, dimana mereka yang menerima bantuan ini adalah warga yang sulit untuk bekerja di luar rumah. Adapun sembako yang dibagian ini, berasal dari bantuan dan kerja sama pengusaha setempat dan pemerintah desa.


Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Sunawar menjelaskan karena merebaknya penularan wabah virus corona, masyarakat jadi mengurangi aktivitas di luar rumah sehingga pendapatan pun berkurang."Namun atas bantuan dari Pengusaha Desa dan Pemerintah Desa, kami bisa membantu warga yang membutuhkan sembako untuk kami bagi-bagikan," ujarnya. (BS05)


Tag:BhabinkamtibmasPolresta Deli Serdangsembakowabah covid-19