Selasa, 22 Oktober 2019
  • Home
  • Tekno
  • FIFA Online 3 Indonesia Pertemukan Pecinta Sepakbola Dengan Kapten PSMS Tri Yudha

FIFA Online 3 Indonesia Pertemukan Pecinta Sepakbola Dengan Kapten PSMS Tri Yudha

Selasa, 31 Maret 2015 22:44:00
BAGIKAN:
Acara Be Local Hero. (Ist)
Beritasumut.com - Tahun ini, FIFA Online 3 mengajak para gamers sepakbola Indonesia untuk hadir dan terlibat dalam kegiatan "Be Local Hero" persembahan Garena Indonesia.

Acara yang diselenggarakan sejak pagi hingga malam pada 29 Maret 2015 di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan ini dibuat sebagai ajang berkumpul, sharing, berkomunitas dan berkompetisi. Para pecinta sepakbola di Indonesia wajib coba game ini.

Para pecinta sepakbola dapat mengikuti berbagai games, challenge, mini tournament dan quiz dengan berbagai hadiah menarik. Namun, yang tidak kalah menarik kesempatan meet and greet Kapten PSMS Tri Yudha.

FIFA Online 3 dikembangkan untuk memberikan pengalaman otentik dalam bermain sepakbola dan ini bisa dilihat dari fitur-fitur yang selalu up-to-date mengikuti perkembangan dunia football internasional. FIFA Online 3 juga bisa di-download dan dimainkan secara gratis. Untuk itu, para pecinta sepakbola di Indonesia wajib coba main game yang dilisensi resmi dari FIFA ini.

"Acara ini tidak lain dipersembahkan sebagai ajang berkumpul dan berkomunitas para pecinta sepakbola di Indonesia. FIFA Online 3 telah menjadi game sepakbola online nomor 1 di Indonesia dan tentunya hal ini tak lepas dari banyaknya pecinta sepakbola di Indonesia yang main FIFA Online 3. Oleh karena itu, kami ingin mengapresiasi para pecinta sepakbola dengan mempersembahkan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini. Kami juga sangat senang dan bangga dengan kehadiran Kapten PSMS Tri Yudha – salah satu icon favorit sepakbola di Indonesia–, karena kami juga beraspirasi menjadi icon favorit game sepakbola di Indonesia," jelas Chris Wihananto – Product Manager (perwakilan FIFA Online 3), dalam siaran pers, Selasa (31/3/2015).

Icon favorit sepakbola Indonesia, Tri Yudha yang hadir pada acara ini juga merupakan salah satu fan FIFA Online 3. Sebagai salah satu icon favorit di Indonesia, Tri Yudha akan mengadakan uji tanding untuk menularkan kecintaannya pada game ini dengan para penggemar dan pecinta sepakbola lainnya di Indonesia.

"Sepakbola memang masih menjadi olahraga yang paling digandrungi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Tidak heran, hal itu tercermin dalam antusiasme mereka pada game FIFA Online 3 ini. Saya pernah memainkan game sepakbola lain, tapi yang seru dari game ini adalah kita bisa bertemu dengan football manager lain dan asah skills. Kita juga bisa coba manager mode di sana. Acara Be Local Hero yang diadakan FIFA Online 3 memang benar-benar seru dan mampu membawa euforia lapangan hijau ke dalamnya," ujar Tri Yudha.

FIFA Online 3 memberikan pengalaman paling otentik bagi para pecinta sepakbola yang lebih menikmati sepakbola melalui console player.

"Melalui acara 'Be Local Hero', FIFA Online 3 mengajak para pecinta sepakbola untuk datang, have fun, coba ini dan menemukan komunitas pecinta sepakbola yang mempunyai passion game yang sama," jelas Chris Wihananto lebih lanjut.

Sebelumnya, FIFA Online 3 Be Local Hero telah diadakan di Jakarta yang turut diramaikan dengan kehadiran Bambang Pamungkas. Setelah Medan, FIFA Online 3 akan meramaikan para pecinta sepakbola di Depok dan Bandung. (BS-001)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.