Sabtu, 29 Februari 2020
  • Home
  • Tekno
  • Cara Seru Sambut Natal dan Tahun Baru di WeChat

Cara Seru Sambut Natal dan Tahun Baru di WeChat

Kamis, 25 Desember 2014 03:04:00
BAGIKAN:
Ilustrasi. (Google)
Medan, (beritasumut.com) Akhir tahun telah tiba, waktunya untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru dengan sesuatu yang lebih seru dan menyenangkan. 

Untuk menyambut momen yang menyenangkan ini, WeChat menghadirkan fitur-fitur yang menarik dan akan menjadikan liburanmu lebih berkesan. 

Berikut adalah beberapa fitur serudari WeChat yang bisa kamu manfaatkan jelang akhir tahun ini.

Christmas and New Year Animated Sticker (Stiker Animasi Spesial Natal dan Tahun Baru)

Sticker selalu menjadi salah satu fitur yang sangat menyenangkan untuk mengekspresikan sesuatu, di akhir tahun ini WeChat akan menghadirkan rangkaian set sticker baru dengan tema Natal dan juga Tahun Baru. Dari animasi kartun yang lucu, penyanyi Giselle yang terkenal hadir dalam bentuk stiker dengan tema Natal, hingga Dahsyat (Denny Cagur, Uya Kuya dan Ayu Dewi) yang siap memeriahkan Tahun Baru. Stiker-stiker ini akan membuat kamu dapat berkirim pesan Natal dan Tahun Baru dengan lebih bermakna.
 
Falling Emoticons (Hujan emotikon)

Fitur yang unik dan terbaru serta hanya ada di WeChat, dimana akan memberikan pengalaman yang berbeda saat berkirim pesan. 

Meskipun kamu sering melihat bahkan menggunakan emotikondi berbagai platform messaging, tapi hanya di WeChat kamu bisa mengirimkan "hujan emotikon". Caranya cukup gampang, hanya dengan mengirim kata kunci tertentu, maka akan turun hujan emotikon sesuai dengan kata kunci tersebut. 

Nah, karena saat ini merupakan masa Natal, cukup mengetik kata kunci "Merry Christmas" maka hujan emotikon pohon Natal akan jatuh dari atas jendela percakapan.
 
MojiMe

Ingin sesuatu yang beda saat mengirimkan pesan ke kerabat atau sahabat di hari Natal, coba gunakan Mojime. Dengan Mojime kamu bisa membuat pesan Natal dengan ekspresi wajahmu sendiri sehingga lebih personal. 

Khusus untuk masa Natal, Mojime menghadirkan kumpulan stiker dengan tema spesial Natal. Kamu bisa menjadi Sinterklas atau rusa yang lucu. Jangan lupa hasil karya kamu gak cuma bisa dipakai di WeChat, tapi juga bisa di share ke aplikasi lain seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan banyak lagi.
 

Sight

Fiturselanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk memeriahkan komunikasi kamu di masa liburan akhir tahun ini adalah Sight. Momen-moment indah di masa liburan, saat ini tidak hanya bisa diabadikan lewat foto tetapi juga dapat dibuat dalam bentuk vidoe singkat 6 detik yang bisa kamu bagi ke temanmu dengan mudah dan cepat. (BS-001)
T#g:Natal
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Polres Mandailing Natal Resmikan Zona Integritas Bebas Korupsi

    Beritasumut.com–Polres Mandailing Natal (Madina) menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari

  • satu bulan lalu

    Pemko Medan Apresiasi Berlangsungnya Perayaan Natal Poldasu

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota Medan menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya perayaan natal Poldasu tahun 2019 yang diadakan di gedung Regale I

  • 2 bulan lalu

    Belasan Ribu Umat Katolik Ikut Misa Natal 2019 di Gedung Serba Guna

    Beritasumut.com-Belasan ribu umat Katolik memadati Gedung Serba Guna Pemprovsu, Sabtu (11/01/2020) mengikuti Misa Natal Akbar 2019.   

  • 2 bulan lalu

    Kapolres Sergai Berbagi Kasih Natal ke Gereja Panti Sosial Tuna Netra di Perbaungan

    Beritasumut.com–Dalam rangka Natal, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robinson Simatupang SH MHum menyerahkan tali asih kepada warga di

  • 2 bulan lalu

    Panglima TNI : Natal Bersama TNI Membawa Pesan Damai

    Beritasumut.com-Natal merupakan perayaan suka cita yang senantiasa membawa pesan damai dan dimensi ibadah, selain itu Natal juga memiliki dimensi s

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.