Minggu, 20 Oktober 2019
  • Home
  • Tekno
  • Acer Perkenalkan Tiga Smartphone Terbaru di Medan

Acer Perkenalkan Tiga Smartphone Terbaru di Medan

Jumat, 12 Desember 2014 23:45:00
BAGIKAN:
Senior Product Manager SHH Department Acer Indonesia Fabiant Kayatmo (kiri) memperlihatkan salah satu produk terbaru Acer. (A Chan)
Medan, (beritasumut.com) Persaingan smartphone di kelas menengah dimanfaatkan Acer. Untuk itu, Acer memperkenalkan tiga produk smartphone terbarunya di Kota Medan, Rabu (10/12/2014). Tiga smartphone terbaru itu yaitu  Liquid Z500, Liquid Jade dan Liquid Leap Smartband.

Senior Product Manager SHH Department Acer Indonesia Fabiant Kayatmo mengatakan, Liquid Z500 dan Liquid Jade  memilik spesifikasi yang sama dengan layar dengan 5 inch dengan resolusi HD 1.280 x 720 pixel. Prosesornya quad core 1,3 dengan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan microSD.

Dikatakannya, Liquid Z500 merupakan smartphone tipis yang  dirancang untuk pengguna Android yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal.

Didukung dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur Acer Bright Magic membantu pengguna dalam mengabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal.

Dengan prosesor quad-core 2 GB RAM, Liquid Z500 tidak akan menemui kendala yang berarti saat penggunanya menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik dikelasnya.

"Bagi pengguna yang memiliki koleksi file multimedia memiliki kenyamanan lebih untuk menyimpannya ke dalam Liquid Z500 karena dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang cukup besar," ungkapnya.

Untuk Liquid Jade, katanya, merupakan smartphone yang tepat untuk menemani aktivitas kita yang dirancang dengann model yang elegan dan presisi tingkat tinggi.

"Liguid Jade juga dibuat dengan kontruksi casing curved dengan ketipisan 7,5 mm dengan bobot 110 gram. Ini merupakan produk teringan dikelasnya. Liguid Jade memliki sentuhan akhir stylish metallic pada casingnya, sehingga memunculkan kesan glamor," ungkapnya.

Diungkapkannya, Liquid juga menjamin pengguna dapat menggunakan konten multimedia pada layarnya. Layar Liquid Jade telah dilengkapi dengan teknologi Zero Air Gap, sehingga tampilan layarnya lebih baik dan jelas saat terkena sinar matahari.

"Liquid Jade dilengkapi dengan Corning Gorilla Class 3 yang memberikan pengalaman visual optimal bagi penggunanya. Liquid Jade juga menghadirkan dua camera dengan resolusi 13MP dan aperture F 1.8 yang dilengkap dengan auto focus, Led flash dan geo tagging," ujarnya.

Diungkapkannya, kamera utamanya mampu merekam video dengan kulitas full HD 1080p yang mengesankan.

"Untuk kebutuhan selfie, smartphone ini dengan resolusi 2MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Acer Bright Magic untuk memberikan para pengguna kemampuan poto optimal pada kondisi minim cahaya," ujarnya.

Sementara itu, Acer Liquid Leap smartband merupakan produk  untuk mendukung konektivitas langsung ke smartphone dan tablet.

Didukung anodised metal inlay yang melapisi permukaannya, membuat Acer Liquid Leap hadir dengan desain premium. Tampilannya yang minimalis dengan lebar 17 mm dan dilengkapi dengan zero-button design membuat Liquid Leap cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi.

"Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya yang semakin canggih dan digital, kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device," ujarnya.

Selain desain premium, Liquid Leap juga didukung dengan daya tahan baterai yang lama. Perangkat tersebut diklaim dapat hidup selama tujuh hari. Sebagai smartband multifungsi, Liquid Leap menawarkan konektivitas unggul ke smartphone, terutama pada lini produk smartphone Acer yang sudah menggunakan sistem OS Android 4.4 (KitKat).

" Leap dapat merekam aktivitas kebugaran pengguna termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari. Liquid Leap ini juga akan menjaga agar dapat terhubung dengan ponsel Anda. Melalui layar sentuh OLED berukuran 1 inci, Liquid akan menampilkan notifikasi telepon, sms yang masuk pada smartphone Anda. Perangkat wearable tahan air ini akan memberikan kemudahan untuk mengendalikan lagu yang sedang dimainkan pada smartphone penggunanya," katanya. (BS-031)
T#g:Acer
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Acer Day 2018 di Medan, Gebrak Pasar dengan Swift 3 Seharga Mulai Rp 6 Jutaan

    Beritasumut.com-Dalam rangka meningkatkan pelayanannya ke konsumen, Acer kembali menggelar Acer Day secara serentak 8 kota seluruh Indonesia. Penaw

  • 2 tahun lalu

    Acer Raih 12 Penghargaan iF Design Awards 2018

    Beritasumut.com-Acer dengan bangga mengumumkan pencapaiannya dalam meraih penghargaan bergengsi dari iF Design Awards 2018 atas keunggulan desain d

  • 2 tahun lalu

    Predator Orion 9000, Desktop Gaming Paling Mutakhir Hadir di Indonesia

    Beritasumut.com-Predator kembali memperkenalkan perangkat gaming yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia yakni Predator Orion 9000 (PO9-900)

  • 2 tahun lalu

    STT PLN Tingkatkan IT Soft Skill dan Kualitas Sumber Daya Mahasiswa

    Beritasumut.com-Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN terus berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pendidikan serta kualitas mahasiswanya dengan melaku

  • 2 tahun lalu

    Acer Indonesia Raih Penghargaan ICSA 2017 untuk ke-10 Kalinya

    Beritasumut.com-Acer Indonesia tahun ini kembali meraih penghargaan tertinggi di Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 kategori laptop

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.