Jumat, 24 Januari 2020

    Komisi IV DPRD Akan Rekomendasikan Pemberhentian Kadis Kesehatan Madina

    Kamis, 11 Juni 2015 15:41:00
    BAGIKAN:
    Google
    Ilustrasi.
    Beritasumut.com - Banyaknya permasalahan Kadis Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) drg Ismail Lubis, membuat Komisi IV DPRD Madina akan segera merekomendasikan pemberhentian Kadis Kesehatan Madina, drg Ismail Lubis kepada Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution secepatnya. 

    "Surat rekomendasi pemberhentian akan dilayangkan jika panggilan ketiga Juni 2015 tidak diindahkankan Kadis Kesehatan, drg Ismail Lubis," ujar Ketua Komisi IV DPRD Madina Muhammad Yasir Nasution di Panyabungan, Kamis (11/6/2015).

    Yasir menyampaikan panggilan pertama dan kedua yang dilayangkan tidak pernah dihadiri, makanya akan dibuat panggilan ketiga dalam waktu dekat.

    Politisi PKB ini menilai, kehadiran Kadis Kesehatan ke Komisi IV sangat urgent dalam menjawab berbagai persoalan di Dinas Kesehatan terkait Bidan PTT yang lima bulan tidak gajian, dan persoalan lainnya. 

    Dengan hadirnya Kadis Kesehatan, maka sejumlah persoalan yang selama ini mencuat dan menjadi buah bibir di tengah masyarakat, akan terjawab dan informasi yang diterima masyarakat tidak simpang siur. 

    "Ini persoalan menyangkut masyarakat, karena itu kita berharap Kadis Kesehatan drg Ismail Lubis bisa kooperatif sebelum masalah semakin melebar apa lagi ini menyangkut hak-hak pegawai honor," ucap Yasir Nasution. 

    Terpisah, Ketua DPP M Four Faisal Chan memandang positif langkah yang akan diambil Komisi IV meski kesannya terlambat. 

    "Tapi setidaknya gebrakan Komisi IV ini membuktikan bahwa DPRD Madina masih peduli dengan aspirasi masyarakat," ucap Faisal. (BS-026)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    Komisi IV DPRD Madina: Plt Kadis Kesehatan Sudah Selayaknya Diganti

    Panyabungan, (beritasumut.com) Komisi IV DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menilai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Madina Ismail Lubis

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.