Selasa, 10 Desember 2019

    Wali Kota Medan Dapat Pernghargaan Dari Golkar

    Selasa, 25 November 2014 19:38:00
    BAGIKAN:
    Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis memberikan penghargaan kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. (Ist)
    Medan, (beritasumut.com) – Sebagai salah satu partai tertua dan terbesar di Indonesia, Partai Golkar telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara dalam rantang waktu 50 tahun  secara terus menerus.

    Selain itu Partai Golkar juga telah mengukir sejarah panjang dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta telah mencatat berbagai prestasi maupun keberhasilan dalam mengembangkan kehidupan dan pendidikan politik di Kota Medan. Termasuk, mendukung pembangunan di Ibukota Provinsi Sumatera Utara selama ini.

    Demikian disampaikan disampaikan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat menghadiri acara Malam Anugrah dan Penghargaan yang digelar DPD Partai Golkar Kota Medan dalam rangka peringatan HUT ke-50 partai berlambang pohon beringin itu di Medan Club, Jalan RA Kartini, Medan, Senin (24/11/2014) malam.

    Malam Anugrah dan Penghargaan ini turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Medan Kol (Purn) Syamsi Harahap, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis, Pembantu Rektor USU Yusuf Gani, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Iswanda Ramli, sesepuh Partai Golkar, tokoh masyarakat serta kader Partai Golkar.

    Selain memberikan penghargaan kepada para tokoh yang dinilai sangat berjasa untuk memajukan Partai Golkar di Kota Medan, acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 500 orang anak yatim dan kaum dhuafa.

    Hal ini dilakukan sebagai wujud implemetasi moto Partai Golkar yaitu “Suara Golkar Suara Rakyat”. Artinya, DPD Partai Golkar Kota Medan berbagi dengan anak yatim di hari ulang tahun emasnya ini.

    “Selamat ulang tahun yang ke-50 Partai Golkar. Dalam kurun waktu yang cukup panjang ini, Partai Golkar telah mengukir sejarah panjang dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Partai ini telah mencatat berbagai prestasi dan keberhasilan dalam mengembangkan kehidupan dan pendidikan politik, terutama di Kota Medan. Di samping itu Partai Golkar selama ini mendukung penuh pembangunan di Kota Medan yang kita cintai ini,” kata wali kota.

    Wali Kota yang hadir didampingi Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis serta sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan seperti Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat dan Kadis Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Syampurno Pohan selanjutnya berharap, Partai Golkar dapat terus bersinergi dengan Pemko Medan dalam memajukan Kota Medan melalui gagasan serta kontribusinya.

    “Selain itu Partai Golkar juga harus selalu menjadi wadah inspirasi bagi masyarakat. Apalagi partai ini mengusung moto Suara Golkar Suara Rakyat. Kemudian Partai Golkar dapat terus memberikan pendidikan demokrasi dan politik kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Serta menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan pembangunan di Kota Medan,” harapnya.

    Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis dalam sambutannya mengatakan, di usianya yang telah 50 tahun ini, Partai Golkar harus dapat lebih maju dan besar lagi ke depannya. Untuk itu dia mengajak seluruh kader untuk tetap solid  dan selalu menghargai dan menghormati mantan pemimpin Partai Golkar yang telah telah berjuang demi kemajuan dan kebesaran partai.

    Untuk itulah sebagai bentuk wujud apresiasi dan penghargaan kepada para mantan pemimpin Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kota Medan memberikan penghargaan kepada Kol (Purn) Syamsi Harahap yang kini masih dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Medan dan Manahan Lubis. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin karena dinilai telah menjalankan visi misi dan mengemban amanah Panca Bhakti partai Golkar Kota Medan, serta penghargaan kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah .

    Syaf selanjutnya mengungkapkan, Partai Golkar merupakan partai penyeimbang pemerintah. Untuk itulah  DPD Partai Golkar Kota Medan akan selalu berada di barisan terdepan mendukung Pemko Medan jika kebijakan yang dijalankan selalu berpihak kepada masyarakat. Sebaliknya jika kebijakan yang dijalankan mengabaikan kepentingan masyarakat, dipastikannya Partai Golkar siap untuk mengkritisinya.

    “Suara Golkar Suara Rakyat. Jika kepentingan rakyat diabaikan, kita berada di barisan terdepan untuk mengkritisinya,” tegas Syaf.

    Di hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-50 ini kata Syaf, dimaknai sebagai evaluasi untuk para kader guna mengetahui sejauhmana  konsolidasi yang telah dilakukan. Di samping itu  Syaf juga menekan, seluruh kader Partai Golkar dimana pun berada akan terus berjuang untuk membela kepentingan masyarakat.

    Sedangkan Wakil Ketua DPRD Kota Medan dan juga politisi Partai Golkar Iswanda Ramli mengungkapkan, Partai Golkar merupakan partai yang bersahabat kepada semua elemen, termasuk kepada Pemko Medan. Untuk itulah seluruh kader Partai Golkar yang duiduk di DPRD Medan akan mendukung seluruh program Pemko Medan asalkan berpihak kepada masyarakat.

    “Kita akan mendukung setiap program Pemko Medan yang berpihak kepada masyarakat, sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, sebab kita duduk di legislatif sebagai perpanjangan tangan partai. Sebaliknya jika kebijakan Pemko Medan tidak berpihak kepada masyarakat, maka seluruh kader Partai Golkar yang duduk di DPRD Medan akan mengkritisinya,” tegas Iswanda.

    Selain memberikan penghargaan kepada mantan pimpinan dan tokoh yang peduli dengan Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kota Medan juga memberikan penghargaan kepada  Ketua PK Partai Golkar se-Kota Medan. Diharapkan penghargaan yang diberikan ini semakin memotivasi untuk memajukan Partai Golkar, sehingga partai berlambang pohon beringin ini dapat menjadi pemenang pada Pemilu 2019 mendatang. (BS-001)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Musda ke-IX Partai Golkar Binjai: Pemilihan Pengurus dan Ketua DPD II 2016-2021

    Beritasumut.com-Walikota Binjai HM Idaham SH MSi membuka secara resmi pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) ke-IX Partai Golkar Kota Binjai yang digel

  • 3 tahun lalu

    Walikota Binjai Buka Pelaksanaan Musda ke-IX Partai Golkar

    Beritasumut.com-Walikota Binjai HM Idaham SH MSi membuka secara resmi pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) ke-IX Partai Golkar Kota Binjai yang digel

  • 4 tahun lalu

    Kunjungi Kabupaten Karo, Setya Novanto Ditabalkan Marga Sinulingga

    Beritasumut.com-Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu (12/06/2016) kemarin.Dal

  • 4 tahun lalu

    Partai Golkar Bangun Gedung Karya Multifungsi Sinabung

    Beritasumut.com-Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu (12/06/2016) kemarin. Ku

  • 4 tahun lalu

    Agung Laksono:Kosgoro 1957 Harus Bangkit dan Mengubah Paradigma Lama

    Beritasumut.com-Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono meminta pengurus PDK Kosgoro 1957 dapat bangkit dan merubah paradigma lama lewat kreatifi

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.