Wakil Walikota Minta SKPD Segerakan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2016


Wakil Walikota Minta SKPD Segerakan Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2016
Beritasumut.com/Ist
Wakil Walikota saat memimpin rapat bersama Pimpinan SKPD

Beritasumut.com-Wakil Walikota Ir Akhyar Nasution Msi meminta kepada seluruh SKPD agar menyegerakan segala kegiatan pengadaan barang dan jasa yang telah direncanakan di masing-masing instansi dan melaksanakan kegiatan tersebut.Pasalnya, hingga saat ini belum ada yang kegiatan terlaksana.

Demikian hal ini disampaikan Wakil Walikota ketika memimpin rapat pembahasan percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah Kota Medan tahun anggaran 2016 di Kantor Walikota, Kamis (14/07/2016) kemarin.

Rapat ini Dihadiri Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay, Kabag Aset Agus Suriono, Kepala Dinas yang merupakan Kuasa Pengguna Anggaran diantaranya Kadis Kominfo Drs Darussalam Pohan MAP, Kadis Perkim Gunawan Lubis, Kadispora Abdul Aziz, Dirut PD Pembangunan Putrama Alkairi dan Sekretaris, Kepala Bidang, PPTK dari masing-masing Dinas serta Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Dijelaskan Akhyar, cerminan keberhasilan perencanaan program pembangunan Kota Medan sepenuhnya ada di tangan SKPD, tentunya apa yang sudah direncanakan sebaiknya segera dilaksanakan, sebab jika yang sudah direncanakan tidak dilaksanakan berarti itu hanya wacana.

"Masyarakat sudah mendesak untuk segera dilakukan pembangunan, mereka beranggapan apa yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 4 bulan, tentunya ini menjadi beban bapak Walikota Medan.Oleh sebab itu jika saudara menyayangi Bapak Walikota, maka kita harus mengejar kekurangan yang menjadi kendala kegiatan tersebut belum dilakukan," ujar Akhyar dilansir dari laman resmi pemkomedan.go.id.

Kabag Aset Setda Kota Medan Agus Suriono menjelaskan bahwa rapat ini akan berlangsung selama 4 hari yang menghadirkan seluruh SKPD dan dibagi peharinya.rapat ini merupakan tindak lanjut Surat Edaran Walikota nomor 020/6381 tanggal 20 juni 2016 tentang percepatan pelaksanaan proyek strategis Nasional artinya seluruh kegiatan barang dan jasa di masing masing SKPD harus segera dikerjakan. (BS02)


Tag: