Wakil Walikota Medan Tinjau Taman Bacaan PMI di Denai


Wakil Walikota Medan Tinjau Taman Bacaan PMI di Denai
Beritasumut.com/BS03
Wakil Walikota Medan Tinjau Taman Bacaan PMI di Denai

Beritasumut.com-Dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Medan Denai, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution didampingi Camat Medan Denai Hendra Asmilan SIP, serta Lurah Tegal Sari Mandala III Zainal, meninjau Taman Bacaan dan Markas Palang Merah Indonesia (PMI)
Medan Denai yang berada di Jalan Tuba IV Ujung Medan, Rabu (27/07/2016).

Selain mengunjungi PMI, Wakil Walikota Medan juga mengadakan pertemuan di saung bersama LPM Medan. Dalam kunjungan tersebut, Akhyar mengatakan sangat bangga dengan program kerja yang dilakukan PMI Medan Denai serta masyarakat setempat.

"Pemanfaatan lahan jalur hijau atau jalan speksi ke arah positif, ditambah lagi adanya taman bacaan, ini sangat bermanfaat bagi anak didik maupun remaja yang butuh tempat bacaan dan tongkrongan. Lokasi yang dibangun ini sangat sejuk dan asri. Terima kasih telah melakukan penghijauan dan menanam pohon buah-buahan yang bermanfaat, ketimbang pohon sawit yang biasanya ada di sekitar pinggiran
Sungai Denai," ungkap Akhyar dalam kunjungannya.

Sementara itu, Camat Medan Denai mengatakan kunjungan Wakil Walikota Medan ke Kecamatan Medan Denai merupakan kunjungan kerja yang sering dilakukan.

"Ini sering dilakukan untuk melihat kerja para pegawai kecamatan maupun kelurahan dalam melayani masyarakat. Seperti pelayanan dalam pengurusan surat-surat, pembuatan KTP, KK, itu harus dilayani semaksimal mungkin," ujar Camat Medan Denai.

Hendra Asmilan juga menambahkan, "Selain meninjau kinerja itu, pak Wakil Walikota juga memantau taman bacaan PMI. Taman bacaan itu sangat bermanfaat sekali dan kita dukung karena bersifat positif. Ketua PMI Medan Denai selalu mengkoordinasikannya dengan kita," pungkasnya. (BS03)


Tag: