Tiga Anggota Dewan Dampingi Keluarga Saat Dilantik Jadi Kades

Tiga Anggota Dewan Dampingi Keluarga Saat Dilantik Jadi Kades
Beritasumut.com/Ilustrasi
Pilkades

Beritasumut.com-Tiga anggota DPRD Deli Serdang turut mendampingi keluarganya yang dilantik jadi Kepala Desa (Kades) saat pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan di Lapangan Alun-alun Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (20/05/2016).

Ketiga anggota DPRD Deli Serdang yang mendampingi keluarganya yakni Alfi Syahra Amkeb (Fraksi PKB) mendampingi ayahnya Saripudin menjadi Kepala Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak, H Jasa Wardani Ginting SE (Fraksi Partai Golkar) mendampingi istrinya Ir Nelly Masril yang dilantik jadi Kepala Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal dan Cece Moh Romli SPt (Fraksi PKS) yang mendampingi mertuanya Lasidi yang terpilih menjadi Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal.

Ketiga Kades terpilih ini lebih mengutamakan membenahi infrastruktur di Desanya masing-masing. Dari ketiga Kades ini, hanya Ir Nelly Masrilyang baru periode pertama menjadi Kepala Desa.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Deli Serdang Drs HM Ali Yusuf Siregar MAP mengatakan, ketiganya merupakan PNS yang sebelumnya merupakan Sekretaris Desa (Sekdes). Namun, dia tidak ingat nama dari masing-masing kepala desa yang dilantik itu. "Yang jelas, ada tiga. Cuma saya lupa nama dan daerahnya," ujar Ali. (BS05)