Presiden PKS Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Ganteng Dalam Satu Putaran

Presiden PKS Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Ganteng Dalam Satu Putaran
Google

Medan, (beritasumut.com) Meski Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara telah menetapkan jadwal Kampanye Pilkada Sumut pada 18 Februari 2013 mendatang, namun Presiden Partai Keadilan Sejahtera Lutfi Hasan telah melakukan kampanya guna memuluskan langkah pasangan calon Cagub dan Cawagub Nomor Urut 5 Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nurradi untuk meraih simpatisan Kader PKS se Sumut yang digelar di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, Jumat (11/01/2013) dore.

Rombongan Presiden PKS bersama Cagub dan Cawagub Sumut disambut ribuan simpatisan partai berlambang bulan sabit tersebut.

Inilah bentuk kampanye yang dilakukan Presiden PKS Luthfi Hasan dalam acara safari dakwah. Ia mengajak kader dan simpatisan PKS untuk memilih Cagub dan Cawagub dalam 1 putaran, 1 pemenang yaitu nomor urut 5 , pasangan Gatot Pujo Nugroho dan T Erry Nurradi (Ganteng).

"Saya juga berharap agar simpatisan serta masyarakat Sumut tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam Pemilukada Sumut untuk memilih Pasangan Ganteng untuk Sumut Satu 2013 dan menembus PKS 3 besar di 2014 mendatang," tegas Presiden PKS.

Setelah melakukan safari dakwah di Medan, Presiden PKS beserta rombongan langsung bergegas menuju Banda Aceh Untuk meneruskan Safari Dakwah se Sumatera. (BS-035)