Prajurit Korem 022/PT Laksanakan Minggu Militer


Prajurit Korem 022/PT Laksanakan Minggu Militer
Penrem 022/Pantai Timur
Pasilat Siopsrem 022/PT Mayor Inf Joni Murwantoto memperagakan tehnik bongkar pasang senjata kepada para prajurit Korem 022/PT, bertempat di Lapangan Apel Makorem 022/PT, Rabu (24/7/2013).
Medan, (beritasumut.com) Prajurit Korem 022/Pantai Timur melaksanakan kegiatan Minggu Militer Bulan Juli 2013 di Lapangan Apel Makorem 022/PT, Pematang Siantar, Rabu (24/7/2013). Kegiatan Minggu Militer ini merupakan latihan penyegaran dan pencerahan kembali  ilmu kemiliteran yang sudah pernah didapat.

Menurut Pasiintelrem 022/PT Mayor Inf Budi Purwanto, berbagai program dalam kegiatan minggu militer, hal ini diharapkan menjadi  acuan untuk terus meningkatkan kualitas prajurit, sehingga tugas yang diberikan akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Untuk itu diharapkan kepada para prajurit  dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini harus dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, jangan terkesan hanya melaksanakan kegiatan sesuai jadwal, akan tetapi sasaran kegiatan itu sendiri diharapkan dapat tercapai dengan maksimal dan mengutamakan faktor keamanan.

Sementara itu, Pasilat Siopsrem 022/PT Mayor Inf Joni Murwantoto mengatakan kegiatan minggu militer yang diisi dengan materi bongkar pasang senjata bertujuan untuk mengingat kembali cara-cara bongkar pasang senjata sesuai dengan urut-urutannya yang benar dan sekaligus melatih keterampilan serta ketangkasan para prajurit, khususnya di bidang bongkar pasang senjata baik senjata laras panjang ataupun senjata laras pendek. (BS-001)

Tag: