Polisi Kantongi Nama 4 Pelaku Pembacokan Ketua IPK Patumbak


Polisi Kantongi Nama 4 Pelaku Pembacokan Ketua IPK Patumbak
Dok
Jenazah Frengki Simatupang alias Frengki Tato saat akan dimasukkan ke dalam mobil ambulance.
Medan, (beritasumut.com) Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung menyatakan pihaknya membentuk empat tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan Ketua PAC IPK Patumbak Frengki Simatupang alias Frengki Tato.

"Identitas pelaku lainnya sudah kita kantongi. Kita duga para pelaku saat ini masih bersembunyi di daerah Selambo dan Kabupaten Deli Serdang. Kita masih melakukan penyisiran di rumah pelaku sekaligus mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban," ujarnya di Medan, Selasa (28/1/2014) sore.
 
Saat ditanya nama-nama pelaku yang melakukan pembacokan itu, Ronald masih merahasiakannya termasuk dua pelaku utama yang melakukan aksi pembacokan.

"Identitas pelaku masih kita  rahasiakan untuk melakukan pengembangan agar dapat membekuknya. Kita juga telah memeriksa tujuh orang saksi," ujarnya.  

Dikatakannya, pelaku pembunuhan diketahui sebagai orang dekat korban. "Sudah kita ketahui pelaku pembunuhnya. Dua pelaku dikenal istri korban," ujarnya.

Sebelumnya, Polsek Percut Sei Tuan mengamankan satu dari lima pelaku pembacokan yang menewaskan Ketua PAC IPK Patumbak Frengki Simatupang alias Frengki Tato warga Jalan Selambo Toba Gang Sofian, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Tersangka pelaku Abdi Manalu diamankan dari tempat kejadian perkara. (BS-031)

Tag:Polisi