Senin, 14 Oktober 2019

    Pengurus BNKP: Eldin Sosok Pemimpin Teruji

    Sabtu, 07 November 2015 18:28:00
    BAGIKAN:
    Istimewa
    Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution diabadikan dengan para pengurus BNKP Resort 42 Teladan di Posko Pemenagan BENAR, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (4/11/2015).
    Beritasumut.com - Pengurus Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Resort 42 Teladan menemui Dzulmi Eldin agar memberikan bimbingan dan arahan kepada para jamaah dalam rangka Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP.

    Pertemuan antara pengurus BNKP Resort 42 Teladan berlangsung di Posko Pemenangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR), Jalan Sudirman, Medan, Rabu (4/11/2015). Hadir dalam pertemuan tersebut, Pdt BNKP Resort Teladan Ws Halawa, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat  (BPMJ) BNKP Resort 42 Teladan B Waruwu, jemaat BNKP Penyabar Nakhe yang juga Ketua BNKP Elia Jalan Kapten Muslim Gang Solo.

    Pdt Ws Halawa mengatakan, pengurus sengaja mengundang Eldin karena selama ini, kandidat pemimpin Kota Medan ini sudah banyak berbuat untuk Kota Medan. Kemudian, apa yang dibuatnya merupakan satu kebaikan bagi umat serta kebersamaan antarsesama umat.

    "Kami sangat mengingat apa yang sudah dibuat untuk jamaat. Makanya kami inginkan Pak Eldin datang untuk hadir dalam rangka pesta pembangunan gereja BNKP Resort 42 Teladan di Jalan Asrama, Medan Kota," katanya saat ditemui usai pertemuan dengan Eldin dan tim.

    Dia menyebutkan, sosok Eldin bagi BNKP seperti mengayomi dan sangat kebapakan. Karena sikapnya yang ramah, pemersatu, bersahabat dan tak membeda-bedakan suku.

    "Apalagi saat menjabat Wali Kota Medan, kita semua sudah merasakan kerja nyatanya. Kami menganggap Pak Eldin merupakan pemimpin yang sudah teruji," ujarnya.

    Memenuhi undangan dari pengurus BNKP Resort 42 Teladan, Eldin mengatakan bersedia hadir dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh pengurus.

    "Bila diminta dan diundang, mudah-mudahan saya tidak menolak. Apalagi apa yang dibuatnya untuk kebanyakan warga Kota Medan, semoga apa yang saya punya dan mampu, sebisa mungkin saya membaginya," katanya.

    Dia juga mengajak agar setiap pengurus jamaat maupun pengurus etnis untuk terus sama-sama bekerja sama demi terciptanya sebuah pembangunan di Kota Medan, kota multietnis.

    "Di sini tidak bisa membangun karena etnis atau agama, tapi kita di sini semua sama untuk membangun Kota Medan. Karena Medan rumah kita," sebutnya. (BS-001)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • tahun lalu

    PKPA dan BNKP Nias Terbitkan Buku Perlindungan Anak Berdasar Agama Kristen Protestan

    Beritasumut.com-Yayasan Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) bekerjasma dengan Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) telah  menertbitkan buk

  • 4 tahun lalu

    Wakil Walikota Medan Hadiri Perayaan Vaisakhi

    Beritasumut.com-Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri perayaan Vaisakhi ke-317 tahun 2016 di Yayasan Misi Gurdwara Jalan Polon

  • 4 tahun lalu

    Eldin Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Kampanye dan Relawan BENAR

    Beritasumut.com - Membangun Medan Rumah Kita tak bisa dibangun hanya oleh dua orang, Walikota dan Wakil Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasuti

  • 4 tahun lalu

    MK Tolak Gugatan Pilkada Medan

    Beritasumut.com - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilkada Medan 2015 yang diajukan oleh pasangan nomor urut 2 Ramadhan Pohan-Eddie K

  • 4 tahun lalu

    Tim Pemenangan BENAR: Pilkada Medan Lancar dan Jadi Kemenangan Bersama

    Beritasumut.com - Ketua Tim Pemenangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR), Syaf Lubis mengatakan kondusifitas dan keamanan Kota Medan selama tahapan

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.