Pengawas Lapangan Zidam I/BB Ikuti Penataran


Pengawas Lapangan Zidam I/BB Ikuti Penataran
Pendam I/Bukit Barisan

Medan, (beritasumut.com) Kazidam I/Bukit Barisan Kolonel Czi Hari Soebagijo SIP MH membuka latihan dan penataran pengawas lapangan yang diikuti 31 orang personel Zidam I/BB terdiri atas Perwira, Bintara dan PNS dari 25 Febuari s/d 1 Maret 2013 di Aula Mazidam I/BB, Jalan Suprapto, Medan, Sumatera Utara, Senin (25/02/2013).
 
Kazidam menyampaikan, Zidam I/BB selaku badan pelaksana, berfungsi menyelenggarakan tugas-tugas di bidang pengawasan pembangunan fasilitas dan pangkalan, rehabilitas, pemeliharaan serta fasilitas latihan di wilayah areal service Kodam I/BB, maka Zidam I/BB menyelenggarakan latihan dan penataran calon-calon pengawas untuk mengoptimalkan hasil kerja dalam pengawasan pembangunan dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB.
 
Lebih lanjut Kazidam mengharapkan kepada peserta agar dapat mengikuti latihan dan penataran dengan baik, guna meningkatkan kemampuan personel dalam bidang pengawasan pembangunan, sehingga setiap peserta dapat mengaplikasikan dan melaksanakan fungsi pengawasan dengan baik. (BS-001)

Tag: