Pemko Medan Bentuk 10 Tim Mengecek Tingkat Kehadiran PNS


Pemko Medan Bentuk 10 Tim Mengecek Tingkat Kehadiran PNS
Google

Medan, (beritasumut.com) Dalam rangka mengecek tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) no guru di lingkungan Pemko Medan, Pelaksana Tugas Walikota Medan T Dzulmi Eldin S membentuk 10 tim, Kamis (2/1/2014).

Tim I yang diketuai Plt Kepala BKD Pemko Medan Lahum, melakukan  sidak ke Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan, Dinas Perkim, Disperindag, Dispenda, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Badan Penanaman Modal Daerah, presentase kehadiran pegawai mencapai 98,88 persen.

Tim II yang diketuai Aspem Musadad Nasution, sidak ke Dinas Bina Marga, Dinas Kebersihan, Dinas Pertamanan, Kantor Arsip daerah dan Dinas Perhubungan, presnetase kehadiran 97,87 persen. Selanjutnya Tim III yang diketuai Asisten UmumIkhwan Habibi Daulay, sidak ke RSUD Pirngadi, Disbudpar, Badan Kesbang LInmas, Dinas Pendidikan dan Dinas Kominfo, presentase kehadiran 98,73 persen.

Lalu Tim IV yang diketuai Asiten Ekbang Qamarul Fatah, sidak ke Dinas Kesehatan, Dispora, Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Disduk Capil, Kantor Perpustakaan dan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, presentase kehadiran 97,94 persen.

Seterusnya Tim V yang diketuaiAskesmas Erwin Lubis, sidak ke Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Marelan dan PD Rumah Potong Hewan, presentase kehadiran 97,24 persen. Tim VI yang diketuai Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik Marah Husin Lubis, sidak ke Kecamatan Medan Kota, Medan Mimun, Medan Johor, Medan Polonia dan PD Pasar Kota Medan, presentase kehadiran  98,37 persen.

Tim VII yang diketuai Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan Kriswan Harahap, sidak ke Kecamatan Medan Tembung,  Medan Denai, Medan Amplas, Medan Area, Distanla dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, presentase kehadiran 98,69 persen.

Tim VIII yang diketuai Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Emilia Lubis, sidak ke Dinas Koperasi & UMKM, Badan Ketahanan Pangan, Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat,dan Medan Petisah, presentase kehadiran  97,88 persen.

Tim IX yang diketuai Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Ristanto, sidak ke Kecamataqn Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Sunggal, Dinas Pencegah & Pemadam Kebakaran, Sekretariat Korpri Kota Medan dan Kantor Diklat, presentase kehadiran 98,56 persen.

Sedangkan Tim X yang diketuai Kepala Inspektorat Farid Wajedi, sidak ke Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Baru, PD pembangunan dan Sekretariat DPRD Kota Medan, persentase kehadiran 98,49 persen.

Sementara itu Sekda Kota Medan yang melakukan sidak di lingkungan Sekretariat Pemko Medan, presentase kehadiran 98,49 persen.

Jumlah PNS di Pemko Medan sebanyak 18.172 orang, PNS non guru sebanyak 9.131 orang, sedangkan PNS guru berjumlah 9.041 orang. Dari keseluruhan sidak yang dilakukan terhadap PNS non guru, presentase kehadiran keseluruhnya 98,28 persen. (BS-001)

Tag: