Pangdam: Pasis Dikreg Seskoad Kodam I/BB Harus Terbaik


Pangdam: Pasis Dikreg Seskoad Kodam I/BB Harus Terbaik
Pendam I/Bukit Barisan

Medan, (beritasumut.com) Pangdam I/Buki Barisan Mayjen Lodewijk F Paulus memberikan pengarahan kapada para peserta siswa Dikreg LI Seskoad Tahun 2013 beserta istri di Ruang Bina Yudha Lantai IV Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Sumatera Utara, Rabu (16/01/2013).
 
Pangdam mengatakan, Pasis Seskoad harus menjadi yang  terbaik dan usahakan mendapat sepuluh besar dari dua ratus enam puluh tiga peserta minimal dua puluh besar dan untuk itu isteri harus mendukung usaha suami untuk mendapatkan yang terbaik pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada dasarnya yang lulus Seskoad adalah orang yang terbaik dan pintar, akan tetapi jangan menganggap dirinya pintar tetapi harus menganggap diri kita bodoh, maka siswa Dikreg LI Seskoad Tahun 2013 harus terus tetap belajar.
 
Lebih lanjut Pangdam mengatakan kepada ibu-ibu Pasis Dikreg Seskoad harus mensyukuri, jangan sombong, jangan buat masalah. Yang mempunyai jabatan di kepengurusan Persit harus terus aktif dan jangan terus mengundurkan diri dari kepengurusan serta dukung jabatan suami. (BS-001)

Tag: