Musda ke-IX Partai Golkar Binjai: Pemilihan Pengurus dan Ketua DPD II 2016-2021

Musda ke-IX Partai Golkar Binjai: Pemilihan Pengurus dan Ketua DPD II 2016-2021
Beritasumut.com/Ist
Golkar

Beritasumut.com-Walikota Binjai HM Idaham SH MSi membuka secara resmi pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) ke-IX Partai Golkar Kota Binjai yang digelar di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (26/6/16) siang.Musda ke IX Partai Golkar Kota Binjai dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus serta Ketua DPD II Partai Golkar periode 2016-2021, di mana pemilihan dilakukan secara musyawarah mufakat.

Ketua Partai Golkar Kota Binjai, Zainuddin Purba menjelaskan bahwa pelaksanaan Musda ini akan memilih Ketua DPD Partai Golkar Binjai serta kepengurusan yang baru untuk menjalankan program serta amanat partai lima tahun kedepan."Partai Golkar Kota Binjai senantiasa membuka diri untuk menerima masukan terbaik agar partai ini dapat terus berkembang dan dapat meraih kemenangan dalam pemilihan umum yang akan datang," katanya.

Zainuddin Purba juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung terlaksananya Musda ke IX Partai Golkar Kota Binjai."Kita diberi waktu 10 hari untuk mempersiapkan Musda setelah Munas yang sudah digelar beberapa waktu lalu dan syukur Alhamdulillah, kegiatan Musda hari ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,"ucap Zainuddin.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Sodrul Fuad meminta agar pelaksanaan Musda juga disertai dengan evaluasi kinerja serta program yang sudah berjalan. Ia berkeyakinan Partai Golkar Kota Binjai dibawah kepemimpinan Zainuddin Purba menghasilkan nilai terbaik. Karena terbukti, kepemimpinan Zainuddin Purba berhasil membawa kejayaan Partai Golkar di Kota Binjai.

"Saya yakin kepemimpinan adinda Zainuddin Purba dapat membawa kemajuan di Kota Binjai dan keberhasilan ini hendaknya dapat diikuti dengan menjadi pemimpin di Kota Binjai lima tahun kedepan," ujarnya.

Acara pembukaan Musda ke IX Partai Golkar Kota Binjai ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 9 kali yang dilakukan secara simbolis oleh Walikota Binjai HM Idaham SH MSi.Turut hadir dalam acara pembukaan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemko Binjai, Amran Matondang SH, Ketua Partai Demokrat Kota Binjai, HM Sajali serta seluruh unsur SKPD kota binjai.(BS08)