Menangkan Prabowo-Hatta!


Menangkan Prabowo-Hatta!
Hendra Sembiring, Wakil Ketua PD II FKPPI Sumut. (Ist)
Medan, (beritasumut.com) Menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan Pusat (Rapimpus) FKPPI di Jakarta, Selasa (3/6/2014) lalu yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Presiden-Wakil Presiden 2014-2019, Wakil Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara (Sumut) Korwil Tapanuli Utara (Taput), Humbang Hasundutan (Humbahas), Toba Samosir (Tobasa) dan Samosir, Hendra Sembiring mengintruksikan kepada pengurus cabang dan seluruh rayon di empat daerah itu untuk mendukung, mengawal, mengamankan dan memenangkan Prabowo-Hatta.

"FKPPI telah menentukan dan memutuskan sikap mendukung, mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di pilpres mendatang," ujar Hendra Sembiring didampingi Wakilnya Edo Binsar di Medan, Kamis (12/6/2014).

Lanjutnya, FKPPI mendukung Prabowo, karena dia adalah satu-satunya calon presiden yang berlatar belakang militer.

"Ada hubungan emosional, sehingga FKPPI lebih dekat ke Prabowo," lanjut Hendra seraya menambahkan seluruh pengurus cabang dan pengurus rayon FKPPI di Korwil Taput, Humbahas, Tobasa dan Samosir agar melaksanakan apa yang telah menjadi keputusan organisasi untuk mendukung dan memenangkan Capres Prabowo Subianto.

Sebelumnya Pemuda Panca Marga dan Keluarga Besar Putra Putri Polri telah memberikan dukungan untuk duet yang diusung koalisi Partai Gerindra, Golkar, PPP, PAN, PKS dan PBB itu.

"Kami juga memiliki hubungan darah karena  beliau (Prabowo Subianto) merupakan Purnawirawan TNI dan peduli terhadap keberadaan dan kebutuhan Keluarga Besar TNI/Polri," tambah Edo Binsar.

Hal serupa juga disampaikan Haji Bambang Heryantho, Wakil Ketua PD II FKPPI Sumut Korwil Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara (Labura), Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan (Labusel).

Bambang berharap, para pengurus cabang dan rayon di wilayahnya melaksanakan apa yang telah menjadi keputusan organisasi. (BS-001)

Tag: