Mega Akan Jenguk Ketua DPC PDIP Medan


Mega Akan Jenguk Ketua DPC PDIP Medan
Google

Medan, (beritasumut.com) – Kasus pemukulan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hendry Jhon Hutagalung oleh Anggota Satpol PP Pemko Medan, Senin (21/01/2013) kemarin, tampaknya mendapat perhatian khusus dari DPP PDIP.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan datang menjenguk Hendry Jhon yang saat ini tengah dirawat di RS Elisabeth, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (26/01/2013) mendatang.

“Kita memang mendapat kabar Ibu Mega akan datang ke Medan,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Medan Hasyim SE di Kantor DPRD Medan, Jalan Krakatau, Medan, Rabu (23/01/2013).

Saat memberikan keterangan, Hasyim didampingi Wakil Ketua Fraksi Daniel Pinem, Anggota Fraksi Porman Naibaho serta Augus Napitupulu SH yang juga Wakil Ketua DPRD Medan.

Seperti diketahui, Hendry Jhon dipukuli Anggota Satpol PP Pemko Medan dengan balok serta dilempar batu hingga Hendry Jhon mengalami luka-luka saat eksekusi lahan di Jalan Karya Wisata, Medan.

Selain Hendry Jhon, Anggota DPRD Medan Porman Naibaho dan Daniel Pinem yang juga berada di lokasi juga menjadi sasaran pemukulan. (BS-001)

Tag: