Senin, 17 Februari 2020

    Mayor Inf Charles BP Sagala Danyonif 125/Simbisa

    Rabu, 24 Juli 2013 23:33:00
    BAGIKAN:
    Penrem 022/Pantai Timur
    Danrem 022/PT Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko menyerahkan cenderamata kepada Mayor Inf Charles BP Sagala mantan Kasiter Korem 022/PT di Aula Makorem 022/PT, Senin (22/7/2013).
    Medan, (beritasumut.com) Alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya di Korem 022/Pantai Timur adalah suatu hal biasa dan merupakan kebutuhan organisasi yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel serta sebagai bentuk realisasi dari kebijaksanaan pimpinan untuk meningkatkan kinerja satuan.

    Sedangkan bagi Perwira yang bersangkutan, hal ini merupakan prestasi dalam pengembangan karier yang sekaligus pembelajaran yang sangat penting untuk mendapatkan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang.

    Hal ini dikatakan Danrem 022/PT Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko pada acara Korps Raport Kasiter Korem 022/PT di Aula Makorem 022/PT, Pematang Siantar, Senin (22/7/2013).

    Dalam siaran pers Penrem 022/PT yang diterima beritasumut.com, Rabu (24/7/2013) disebutkan, selanjutnya Danrem 022/PT mengatakan, sebagai seorang prajurit, kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian, sehingga menuntut konsekuensi bahwa di dalam dharma bakti kepada bangsa dan negara, tidak boleh memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan.

    Harus disadari bahwa apapun dan dimanapun jabatan dan tempat tugas baru yang dipercayakan bukanlah sebuah hadiah, namun merupakan suatu kehormatan dari komando atas dan juga sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang memiliki nilai tanggung jawab  moral yang amat besar dan wajib dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, loyalitas, dedikasi serta semangat pengabdian yang tinggi.

    Di akhir sambutanya Danrem 022/PT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf Charles BP Sagala atas dedikasinya telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini sebagai Kepala Seksi Teritorial Korem 022/Pantai Timur yang selanjutnya akan menjabat sebagai Danyonif 125/Simbisa Brigif 7/RR. 

    Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny Charles BP Sagala atas kesetiaannya mendampingi tugas suami dan ikut berperan aktif dalam memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan Persit KCK  Koorcab Rem 022 PD I/BB, demikian dikatakan Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko.

    Dalam acara tersebut Danrem 022/PT berkenan memberikan kenang-kenangan berupa cendera mata kepada Mayor Inf  Charles BP Sagala. Dalam kesempatan itu juga Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB Ny Anton Irianto Popang menyerahkan cendera mata kepada Ny Charles BP Sagala.        

    Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Sml, Kadisjan, Kasi Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 022/PT serta Persit KCK. (BS-001)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
    Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.