Masyarakat Sei Mencirim Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Deli Serdang

admin admin
Masyarakat Sei Mencirim Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Deli Serdang
Google

Sunggal, (beritasumut.com) – Masyarakat Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan dan Kepala Dinas PU Deli Serdang Ir Faisal.

“Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Sei Mencirim, kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan dan Bapak Kadis PU Deli Serdang Ir Faisal atas pembangunan sejumlah sejumlah infrastruktur di desa kami,” ungkap Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng didampingi Tokoh Masyarakat Rahman di Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahad (20/01/2013).

Dijelaskan, pembangunan yang sedang berlangsung saat ini antara lain pembangunan jembatan, drainase serta pengaspalan  jalan. Dengan adanya pembangunan tersebut, warga merasa sangat terbantu karena jalur transportasi menjadi lancar. Jalan yang dulunya rusak kini sudah mulus diaspal, parit yang dulunya tergenang kini sudah mengalir lancar.

Tokoh Masyarakat Sei Mencirim Rahman menambahkan, sebagai bentuk ungkapan terima kasih warga kepada Bupati Deli Serdang Drs Amri Tambunan, masyarakat Sei Mencirim siap mendukung dan memenangkan Drs H Amri Tambunan dan DR RE Nainggolan MM menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2013-2018 pada Pilkada Sumut, 7 Maret mendatang.

“Masyarakat Sei Mencirim menilai sosok Bapak Drs H Amri Tambunan dan DR RE Nainggolan sebagai figur yang paling tepat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur karena Pak Amri Tambunan telah terbukti berhasil memimpin Kabupaten Deli Serdang sedangkan Pak RE Nainggolan juga telah terbukti memimpin Kabupaten Tapanuli Utara,” tegas Rahman. (BS-001)