Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko Danrem 022/PT


Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko Danrem 022/PT
Penrem 022/Pantai Timur
Warga Korem 022/PT mengadakan acara tradisi penyambutan Danrem 022/PT yang baru Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko dan Ketua Persdit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB saat pertama kali masuk ke Makorem 022/PT, Senin (24/6/2013).
Pematang Siantar, (beritasumut.com) Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko mulai masuk ke Makorem 022/PT sebagai Danrem 022/PT disambut dengan acara tradisi penyambutan dengan diawali dengan pengalungan bunga oleh Kasrem 022/PT Letkol Arm Anton Irianto Popang di depan Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5, Pematang Siantar, Senin (24/6/2013).

Setelah diterima sebagai Danrem  022/PT Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko langsung memimpin acara pengantar tugas Danrem 022/PT. Danrem 022/PT Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko dalam sambutannya mengatakan, acara tradisi satuan ini merupakan wujud penghargaan satuan kepada pimpinan Korem 022/PT yang akan pindah satuan, guna menumbuhkan semangat jiwa korsa dimanapun nantinya bertugas dan berada. Acara tradisi ini melepas kepergian Kolonel Inf Restu Widiyantoro yang akan menjabat sebagai Inspektorat Kodam VI/Mulawarman.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Teguh Arief Indratmoko dealam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Restu Widiyantoro dan istri atas pelaksanaan tugasnya di Korem 022/PT dan menyampaikan selamat bertugas di kesatuan yang baru semoga kesuksesan selalu menyertai dalam tugas dan kehidupan Bapak sekeluarga.

Usai acara lepas sambut dilaksanakan acara tradisi pelepasan Kolonel Inf Restu Widiyantoro dan Ny Ayu Restu dengan rangkaian kegiatan penciuman Dhuaja Korem 022/PT oleh Kolonel Inf Restu Widiyantoro dilanjutkan dengan tradisi pedang pora oleh para perwira pertama jajaran Korem 022/PT dan diiringi para perwira Korem 022/PT serta Kasatdisjan jajaran sampai ke pintu keluar.

Ditambahkan Kapenrem 022/PT Mayor Caj Prinaldi, usai acara tradisi satuan ini akan dilanjutkan dengan malam pengantar tugas yang dilaksanakan Pemko Siantar di Restoran Internasional pada malam harinya. Acara malam pengantar tugas ini akan dihadiri Walikota Siantar dan unsure Muspida Kota Siantar serta para undangan lainnya. (BS-001)

Tag: