Kemenag Sibolga Raih Penilaian Kinerja Terbaik Semester I 2016


Kemenag Sibolga Raih Penilaian Kinerja Terbaik Semester I 2016
Beritasumut.com/Ist
Kemenag Sibolga

Beritasumut.com-KPPN Sibolga melaksanakan pertemuan dengan instansi–instansi pemerintah di Aula KPPN Sibolga, Rabu (20/07/2016). Dalam pertemuan tersebut KPPN Kota Sibolga melalui Purwadhi Adhiputranto menyampaikan hasil kinerja serta memberikan apresiasi kinerja kepada seluruh Satuan Kerja yang berada di wilayah kerjanya .

Purwadhi selaku Kepala KPPN Sibolga mengucapakan terimakasih kepada seluruh perwakilan Instansi yang sudah menyelesaikan LPJ Laporan Keuangan semester I dengan baik. “Kami melakukan penilaian ini sebagai apresiasi dari kerja keras seluruh instansi, kami menetapkan barometer sebagai acuan untuk menilai kinerja masing-masing instansi," ungkap Purwadhi dilansir dari laman resmi sumut.kemenag.go.id.

Dalam kesempatan tersebut, Purwadhi juga mengucapkan selamat kepada instansi yang sudah terpilih sebagai satker terbaik. “Terima kasih kepada Bapak Mardinal Tarigan karena sudah menjadikan Instansinya menjadi terbaik II untuk semester I Tahun 2016," ucap Purwhadi.

Dr H Mardinal Tarigan selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga berharap kinerja selama ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan. "Kedepan Kemenag Sibolga bisa menjadi terbaik I dan dapat mempertahankan sebagai satker dengan kinerja terbaik," ujar Mardinal.

Adapun untuk skor yang diperoleh Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga yaitu 91,00 dengan rincian Penyerapan Anggaran (10), Pengelolaan UP (10), Hal II DIPA (10), LPJ (30), SPM Salah (6), Retur dan Laporan Saldo (20) dan Beban Kerja (5). (BS02)

 


Tag:Kemenag