Selasa, 25 Februari 2020

    Kawal Suara Effendi-Jumiran, Kampung ESJA Siapkan 1.000 Relawan

    Kamis, 28 Februari 2013 11:41:00
    BAGIKAN:
    Ist

    Medan, (beritasumut.com) – Komunitas Anak Muda Pendukung Effendi Simbolon-Jumiran Abdi (Kampung ESJA) terus melakukan gerakan sosialisasi dan rekrutmen relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Sumatera Utara, 7 Maret 2013 mendatang. Kampung ESJA menargetkan 1.000 orang lebih relawan yang akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Effendi-Jumiran satu putaran. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Kampung Esja Taufik Abdillah didampingi Sekretaris Ebiet Prayugo Radityo usai melakukan sosialisasi dan pembekalan relawan Kecamatan Medan Johor, Medan Sunggal, Medan Denai, Medan Area dan Medan Tembung di Medan, Sumatera Utara, Selasa (26/02/2013).
     
    “Saat ini Kampung ESJA sudah bekerja maksimal untuk mencapai tujuan agar pasangan Effendi Simbolon-Jumiran Abdi menang dan menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara 2013-2018,” kata Taufik.
     
    Sekretaris Kampung ESJA Ebiet menambahkan jika hasil yang ditargetkan nanti tercapai, terus bekerja maksimal sampai hari terakhir. “Kita optimis ESJA akan menang pada satu putaran, relawan Kampung ESJA yang kita terjunkan di lapangan sampai hari H pemilihan selain bekerja menjaga suara untuk pasangan Effendi-Jumiran juga kita berikan tugas untuk memantau dan mengamankan jalannya proses pilkada 2013 yang aman, tertib dan lancar sehingga proses demokrasi Sumatera Utara ini berjalan dengan kondusif,” tandas Ebiet.
     
    Mewakili tim relawan dari kecamatan, Darwinsyah yang juga Ketua Koordinator Medan Johor mengungkapkan bahwa mereka akan terus melakukan penggalangan di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan serta mengajak elemen masyarakat agar sama-sama menjadi bagian dalam melakukan perbaikan di Sumatera Utara.
     
    Saat ini proses rekrutmen relawan di lapangan tidak ada kendala. Semua kaum muda, pemilih pemula dan pendukung pasangan ESJA sangat antusias untuk menjadi relawan dan itu sebagian besar murni di dasari rasa simpatik terhadap pasangan nomor urut 2 yang jujur, berani dan melayani.
     
    Disamping itu, Kampung ESJA juga telah melakukan rekrutmen para relawan dari kalangan mahasiswa dan pelajar yang dikoordinir Sakti Lubis dan Rozi Sinaga. 

    “Para mahasiswa dan pelajar sebagai basis pemilih pemula, agar suara kita tidak sia-sia maka kita jatuhkan pilihan terhadap pasangan ESJA, karena kita yakin Effendi Simbolon dan Jumiran Abdi yang mampu memberikan perubahan bagi Sumut, khususnya dalam dunia pendidikan, untuk itu kami berikan dukungan penuh dan siap menjadi barisan terdepan memenangkan pasangan ESJA agar terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumut lima tahun ke depan,” tambah Sakti Lubis.
     
    Menyahuti semangat pelajar dan mahasiswa, Koordinator Media Center ESJA Rion Aritonang memberikan apresiasi yang sangat positif dan menyampaikan ucapan terimakasih telah ikut berpartisipasi memenangkan pasangan ESJA pada Pilgub Sumut, 7 Maret 2013 nanti. (BS-035)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 7 tahun lalu

    Effendi Simbolon Restui Burhanuddin & Parningotan

    Medan, (beritasumut.com) – Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Burhanuddin Rajagukguk dan mantan Ketua Tim Relawan Garuda, tim pemenangan pasa

  • 7 tahun lalu

    Camat Pinang Sori Instruksikan Kades/Lurah Pilih Nomor 5

    Medan, (beritasumut.com) – Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang lanjutan Pilkada Sumatera Utara di Jakarta, Senin (08/04/2013). Persidang

  • 7 tahun lalu

    ESJA Bawa Gerobak Paten ke MK

    Medan, (beritasumut.com) – Sidang lanjutan gugatan sengketa Pilkada Sumatera Utara kembali digelar di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (04/04/2013)

  • 7 tahun lalu

    Inilah Aktivitas Kandidat Pasca Pilgub Sumut

    Medan, (beritasumut.com) – Kalah dalam hitung cepat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tidak membuat kandidat bersedih hati. Lalu ap

  • 7 tahun lalu

    Sekjen DPP PDS Konsisten Bersama RE Nainggolan

    Medan, (beritasumut.com) – Sekretaris Jenderal DPP Partai Damai Sejahtera Sahat Sinaga menyatakan keteguhan komitmennya untuk tetap mendukung Dr RE Na

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.