Kasdam I/BB Terima Audiensi GPIB Kasih Karunia


Kasdam I/BB Terima Audiensi GPIB Kasih Karunia
Google

Medan, (beritasumut.com) – Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI I Gede Sumertha menerima audiensi GPIB Kasih Karunia Medan di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Kamis (29/8/2013).
 
Ketua Tim GPIB Kasih Medan Pdt Viktor Hutahuruk menyampaikan bahwa kedatangan GPIB Kasih Karunia Medan adalah untuk silahturahmi. “Sangat senang dapat bertatap muka sekaligus memperkenalkan para pengurusnya kepada Pangdam I/BB sekaligus mengikat hubungan baik jemaat GPIB Kasih Karunia Medan dengan Kodam I/BB sebagaimana tahun-tahun yang lalu,” ujarnya. 

Pdt Viktor Hutahuruk berharap Pangdam I/BB memberikan masukan dan arahan kepada jemaat GPIB Kasih Karunia Medan dan juga GPIB bisa memberikan pelayanan doa bagi prajurit TNI dan PNS serta Keluarga Besar Kodam I/BB pada acara kebaktian.
 
Sementara itu Kasdam I/BB Brigjen TNI I Gede Sumertha mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungannya ke Kodam I/BB. Semoga kiranya antara Kodam I/BB dengan GPIB bisa saling bekerjasama, sharing, berperan dan bersinergitas dalam membina akhlak dan budi pekerti serta berkarakter dalam membangun bangsa dan negara. (BS-001)

Tag: