Kamis, 21 November 2019

    Jumiran Abdi: Kami Maju Bukan Karena Haus Jabatan

    Jumat, 22 Februari 2013 08:55:00
    BAGIKAN:
    Ist

    Berastagi, (beritasumut.com) – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Jumiran Abdi di hari kedua masa kampanyenya memilih untuk menyapa warga di Desa Sempajaya/Peceren, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Kamis (21/02/2013). Di lokasi ini, Jumiran Abdi disambut hangat ratusan masyarakat Karo.

    N Surbakti salah satu warga mengatakan, harapannya tidaklah muluk muluk kepada pasangan Effendi Simbolon/Jumiran Abdi jika terpilih sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara. ”Cuma satu yaitu ketika terpilih ialah infatruktur jalan tolong di benahi karena kalau infrastruktur jalan bagus pertumbuhan perkonomian disini akan lebih baik kedepanya,” ungkapnya seraya menambahkan, masyarakat Desa Sempajaya siap bersatu padu mendukung pasangan ini menjadi pemimpin Sumut.

    Di kesempatan itu, Jumiran Abdi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Karo atas sambutannya dalam rangka bertatap muka. ”Dalam pertemuan ini saya dan Effendi Simbolon memohon doa dan dukungan masyarakat Sumut khususnya warga Desa Peceren, Berastagi untuk memenangkan kami menjadi gubernur dan wakil gubernur,”ucap Jumiran Abdi.

    Menanggapi dukungan dari ratusan warga desa, Jumiran Abdi secara lantang mengucapkan terima kasih, menurutnya, dukungan tersebut akan menjadi spirit dalam menghadapi pilkada 7 Maret mendatang, selain itu dia juga menyampaikan dirinya bersama Effendi MS Simbolon maju sebagai cagub/cawagub Sumut bukan karena haus akan jabatan, akan tetapi bagaimana dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

    “Filosofi saya hidup hanya sebentar, maka bagaimana membuat hidup akan bermanfaat dengan berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” terangnya.

    Di lokasi terpisah, Pembina Yayasan Padepokan Al Kubro Syekh KH M Nur Ain MSM MM SAg menegaskan, jika diperlukan pihaknya siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Effendi Muara Sakti Simbolon/Jumiran Abdi.

    "Kami tak pernah mengundang, tapi calonnya yang selalu mendatangi dan memerlukan dukungan kami," kata Syekh KH M Nur Ain saat bertatap muka dengan Cawagub Jumiran Abdi di Rumah Makan Sederhana, Jalan Patimura, Medan.

    Dengan jumlah total massa sebanyak 24 ribu umat yang tersebar di berbagai Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Utara Syekh KH M Nur Ain menambahkan, jika pihaknya diminta oleh pasangan nomor urut 2 memfasilitasi pertemuan Effendi MS Simbolon/Jumiran Abdi dengan umat Padepokan Al Kubro maka mereka akan melakukannya.

    "Jika diminta, kami siap memfasilitasi pertemuan ini, kami selalu melakukan yang terbaik untuk kandidat tersebut," ucap Syeh KH M Nur Ain didampingi Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Apoan Simanungkalit.

    Saat ditanya kenapa dukungannya ditujukan ke pasangan usungan PDI-Perjuangan, PDS dan PPRN, Syekh KH M Nur Ain MSM MM SAg menilai ,Effendi MS Simbolon/Jumiran Abdi merupakan pasangan ideal untuk memimpin Provinsi Sumatera Utara. (BS-035)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 7 tahun lalu

    Camat Pinang Sori Instruksikan Kades/Lurah Pilih Nomor 5

    Medan, (beritasumut.com) – Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang lanjutan Pilkada Sumatera Utara di Jakarta, Senin (08/04/2013). Persidang

  • 7 tahun lalu

    ESJA Bawa Gerobak Paten ke MK

    Medan, (beritasumut.com) – Sidang lanjutan gugatan sengketa Pilkada Sumatera Utara kembali digelar di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (04/04/2013)

  • 7 tahun lalu

    Inilah Aktivitas Kandidat Pasca Pilgub Sumut

    Medan, (beritasumut.com) – Kalah dalam hitung cepat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tidak membuat kandidat bersedih hati. Lalu ap

  • 7 tahun lalu

    Sekjen DPP PDS Konsisten Bersama RE Nainggolan

    Medan, (beritasumut.com) – Sekretaris Jenderal DPP Partai Damai Sejahtera Sahat Sinaga menyatakan keteguhan komitmennya untuk tetap mendukung Dr RE Na

  • 7 tahun lalu

    Ganteng Dituding Manipulasi Data Kerusakan Jalan di Sumut

    Medan, (beritasumut.com) – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 5 Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (Gan

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.