Incumbent Klaim Menang Telak di Pemilukada Langkat

Incumbent Klaim Menang Telak di Pemilukada Langkat
Google

Medan, (beritasumut.com) Pasangan nomor urut 4 sekaligus incumbent di Pemilukada Kabupaten Langkat, Ngogesa Sitepu-Sulistianto sepertinya masih terlalu tangguh diantara 4 pasangan calon yang maju di pemilukada tersebut. 

Meski belum menjadi hasil akhir yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Langkat, namun tim sukses pasangan tersebut sudah mencatatkan perolehan suara sementara sebesar 71 persen, unggul jauh dari pasangan lainnya. 

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD I Partai Golongan Karya Sumatera Utara Yasir Ridho Lubis selaku pengurus partai pendukung pasangan tersebut. "Sejauh ini sudah 71 persen," katanya melalui telepon, Rabu (23/10/2013).

Ridho yakin perolehan suara sementara tersebut sangat mendekati kebenaran. Sebab, data tersebut diperoleh langsung dari seluruh saksi mereka yang disebarkan di seluruh TPS yang ada di Langkat.

"Ya pasangan yang kita usung juga merupakan seorang figur di Langkat, makanya kita optimis calon yang kita dukung akan kembali menang," ujarnya.

Pemilukada Langkat diikuti 4 pasangan calon. 2 diantaranya dari jalur independen, sedangkan 2 pasangan lainnya melalui jalur dukungan partai politik. (BS-001)