Jumat, 15 November 2019

    Hari Ini, Ramadhan Pohan Blusukan ke Tiga Pasar

    Selasa, 13 Oktober 2015 20:27:00
    BAGIKAN:
    Istimewa
    Ramadhan Pohan berinteraksi dengan pedagang.
    Beritasumut.com - Setelah blusukan ke tujuh pasar di Kota Medan pada pekan lalu. Hari ini, Selasa (13/10/2015), Ramadhan kembali blusukan ke tiga pasar yakni Pasar Sunggal, Pasar Kampung Lalang dan Pasar Sei Kambing.

    Bersama tim suksesnya, Ramadhan mengunjungi pasar untuk menyapa pedagang dan warga Medan yang sedang berinteraksi di pasar.

    Sudah terbiasa dengan kondisi pasar tradisional yang becek dan bau, Calon Wali Kota Medan Nomor Urut 2 yang dikenal muda dan enerjik ini tidak segan menginjakkan kakinya di jalan yang becek dan berlumpur demi bersalaman dengan pedagang dan warga.

    Ramadhan tidak sekadar bersalaman. Untuk menampung aspirasi, dia juga berdialog dengan pedagang dan warga di pasar. Dari hasil dialog, pedagang dan warga sudah puas dengan pelayanan di Pasar Sunggal dan Pasar Sei Kambing. Namun pedagang dan warga masih kecewa dengan pelayanan di Pasar Kampung Lalang.

    Seorang pedagang bernama Abdul Khalik (52) mengaku sangat kecewa dengan infrastruktur di Pasar Kampung Lalang. Pedagang ikan yang sudah berjualan selama 30 tahun itu mengatakan banjir merupakan masalah utama di Pasar Kampung Lalang.

    "Tidak hujan saja di sini becek. Kalau hujan, air bisa setinggi lutut. Atap pasar juga rusak. Pembeli jadi malas datang kalau kondisinya begini terus. Kalau enggak sekarang kapan lagi perubahan bisa terjadi. Kami sangat berharap Bang Ramadhan memperbaiki pasar ini. Kami pasti dukung Bang Ramadhan, tapi jangan seperti pemimpin yang lalu, bisanya buat kecewa saja," ujar Abdul di Pasar Kampung Lalang.

    Usai blusukan, Ramadhan mengatakan akan memprioritaskan pelayanan dasar. Dia juga mengatakan akan membenahi pelayanan publik sebelum membangun program besar.

    "Pelayanan yang dasar akan dibenahi terlebih dulu. Saya ingin mengembalikan kepercayaan warga kepada pemerintah Kota. Seperti di Pasar Kampung Lalang, atap pasar sudah rapuh. Itu kan berbahaya bagi pedagang dan warga. Perbaikan infrastruktur akan jadi prioritas," jelas Ramadhan, Calon Wali Kota Medan yang diusung Partai Gerindra, Demokrat dan Hanura ini. (BS-001)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Harga Ikan di Binjai Berangsur Normal

    Beritasumut.com-Harga ikan serta komoditas laut lainnya di Pasar Kebun Lada, Jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai berangsur norma.Pantauan beritasumut.c

  • 3 tahun lalu

    Baru Tiba di Medan, Warga Kisaran Dirampok di Pasar Petisah

    Beritasumut.com-Nasib naas dialami oleh Refdi Syahputra (22), warga Kelurahan Tanjung Alam, Kisaran, Kabupaten Asahan. Refdi yang baru tiba di Medan d

  • 3 tahun lalu

    DPRD Medan Sesalkan Sikap Pemko Medan soal Pedagang Aksara

    Beritasumut.com-Sejumlah Anggota DPRD Medan menyesalkan sikap Pemko Medan yang tidak mengindahkan undangan rapat dengar pendapat (RDP) beberapa waktu

  • 3 tahun lalu

    Ramadhan Pohan Bakal Kembali Diperiksa Poldasu

    Beritasumut.com-Ramadhan Pohan (RP) sudah diperiksa Polda Sumut (Poldasu) terkait dugaan penipuan dan penggelapan sebesar Rp15,3 miliar. Namun, mantan

  • 3 tahun lalu

    Pedagang Pasar Aksara Menolak Dipindahkan ke Komplek MMTC

    Beritasumut.com-Puluhan pedagang Pasar Aksara mendatangi Kantor Walikota Medan, Senin (27/06/2016). Mereka menyampaikan penolakan mereka dipindahkan k

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.