Golkar Peroleh 3 Kursi DPRD Deliserdang Dapil I


Golkar Peroleh 3 Kursi DPRD Deliserdang Dapil I
Ilustrasi. (Google)
Sunggal, (beritasumut.com) – Partai Golkar mengklaim memperoleh 3 kursi DPRD Kabupaten Deliserdang dari Daerah Pemilihan (Dapil) I hasil Pemilu Legislatif, 9 April lalu.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PK Partai Golkar Sunggal Jantua Siahaan didampingi Ketua PK Partai Golkar Sunggal Jasa Wardani Ginting dan pengurus lainnya di Sunggal, Jumat (18/4/2014).

Jantua menjelaskan, raihan 3 kursi tersebut diketahui berdasarkan rekapitulasi C1 dan D1. Raihan Partai Golkar dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Sunggal, Kecamatan Labuhan Deli dan Kecamatan Hamparan Perak sebanyak 37.000 suara.

“Perolehan 3 kursi ini naik 200 persen dibandingkan Pemilu 2009. Pada Pemilu 2009, Golkar hanya meraih 1 kursi DPRD Deliserdang dari Dapil I,” beber Jantua.

Atas raihan suara yang cukup signifikan tersebut, PK Golkar Sunggal menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif, 9 April lalu.

Sebab tanpa dukungan masyarakat, Golkar tidak bisa memperoleh 3 kursi DPRD Deliserdang dari Dapil I.

Selanjutnya PK Golkar Sunggal berharap Panwaslu dan jajarannya terus mengawasi proses rekapitulasi suara yang hingga saat ini masih berlangsung sehingga tidak terjadi kecurangan, tandas Jantua. (BS-001)

Tag:Golkar