Gerindra Madina Optimis Menangi Pemilu 2014

Gerindra Madina Optimis Menangi Pemilu 2014
M Saima Putra
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM saat memberikan pengarahan kepada Caleg dan PAC Se Kabupaten Madina di Hotel Payaloting, Panyabungan, beberapa waktu lalu.
Panyabungan, (beritasumut.com) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) optimis memenangkan Pemilihan Umum 2014 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Rakorcab Pemenangan Pemilu 2014 Erwin Lubis yang dilaksanakan di Hotel Payaloting, Panyabungan beberapa waktu lalu. 

Dikatakannya, Gerindra Madina optimis menang di Pemilihan Umum Legislatif selanjutnya mengantarakan Prabowo Subianto jadi Presiden RI.

“Kita akan mengajak seluruh masyarakat untuk berpikir objektif pada pemilihan mendatang. Kalau masyarakat memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra, kita juga akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya di Panyabungan, Senin (21/10/2013).

Gerindra berharap kesadaran masyarakat nantinya untuk memilih caleg yang lebih memikirkan masyarakat. Caleg Gerindra sudah diinstruksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto supaya terus mementingkan rakyat, terangnya.

“Dengan PAC dan Caleg di Kabupaten Madina ditambah kader yang ada, kita optimis untuk menang.  Untuk itu kita meminta dukungan dan doa masyarakat,” pintanya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM dalam arahannya beberapa waktu lalu mengatakan, mengingat Pemilu Legislatif yang tidak lama lagi, diintruksikan untuk merebut 3 kursi di tiap dapil.

Untuk meraih itu, Gus berharap kepada caleg di kab/kota supaya bekerjasama dan saling koordinasi. Selain itu diwajibkan untuk membentuk tim di kecamatan dan memfokuskan suara kepada caleg masing-masing.

Kemudian setiap kader Gerindra supaya mengecek pemilih yang belum masuk ke DPT. Kalau masih ada yang belum terdaftar supaya cepat mendaftar ke panitia pemilihan.

“Dengan potensi yang ada di Gerindra saya yakin dan optimis meraih suara 30 persen karena cerdas, tepat dan integritas itu ada pada Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan maju sebagi calon presiden,” ujarnya. (BS-026)