FKPPI Sumut Siap Menangkan Prabowo-Hatta


FKPPI Sumut Siap Menangkan Prabowo-Hatta
Ketua PD II FKPPI Sumut AR Krisman Purba. (Ist)
Medan, (beritasumut.com) PD II FKPPI Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan sepenuhnya dan akan bekerja keras untuk memenangkan Letjen (Purn) Prabowo Subianto menjadi Presiden ke 7 Republik Indonesia pada Pemilu Presiden, 9 Juli mendatang.

Keputusan ini diambil pada rapat pleno Pengurus Daerah II Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiawan dan Putra Putri TNI/Polri Sumut di Kantor Sekretariat  PD II FKPPI Sumut, Sabtu (24/5/2014).

Pada rapat pleno tersebut, disampaikan intruksi Pengurus Pusat FKPPI tentang dukungan kepada Capres Prabowo Subianto yang merupakan satu-satunya Keluarga Besar FKPPI yang menjadi calon presiden.

Ketua PD II FKPPI Sumut AR Krisman Purba didampingi Sekretaris A Norman Sianturi mengintruksikan kepada seluruh anggota, kader dan pengurus FKPPI Sumut harus menghormati dan mematuhi apa yang telah menjadi keputusan organisasi.

"Kepada seluruh pengurus cabang dan pengurus rayon FKPPI se-Sumut, agar melaksanakan apa yang telah menjadi keputusan organisasi untuk mendukung dan memenangkan Capres Prabowo Subianto," ujarnya di Medan, Ahad (25/5/2014).

Pada kesempatan itu, Krisman Purba juga memerintahkan Ketua Cabang 0201 FKPPI Kota Medan Darwinsyah agar lebih bekerja keras lagi untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai calon presiden dan wakil presiden. Mengingat, Kota Medan adalah barometer di Sumut.

Capres Prabowo-Cawapres Hatta didukung koalisi 6 partai, Gerindra, PKS, Golkar, PAN, PPP dan PBB. 

Turut hadir pada rapat pleno tersebut, Ketua PD II FKPPI Sumut AR Krisman Purba, Sekretaris A Norman Sianturi, Wakil Ketua Edi Arihta Ketaren, Haryani, Bambang Heryantho, TM Syahril, Hendra Sembiring, Wakil Sekretaris Edo Binsar, M Fuad Lubis, Jacky Junianto dan Wakil Bendahara Ikrar Ronny Marpaung. (BS-001)

Tag: