FKPPI Sumut Kawal Suara Prabowo-Hatta


FKPPI Sumut Kawal Suara Prabowo-Hatta
AR Krisman Purba. (Dok)
Medan, (beritasumut.com) Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara (Sumut) Ir AR Krisman Purba mengintruksikan seluruh anggota, kader dan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri di seluruh Sumatera Utara, untuk terus mengawal proses pemilihan Presiden hingga pengumuman resmi KPU Pusat, pada 22 Juli mendatang.

"Kepada seluruh anggota FKPPI, agar mengawal perolehan suara Prabowo-Hatta untuk mencegah manipulasi. Prabowo sosok capres berwibawa, jujur dan santun. Memilih Prabowo karena historinya TNI," ujar AR Krisman Purba didampingi Sekretaris Ir A Norman Sianturi, Wakil Ketua Edi Arihta Ketaren, H Bambang Heryantho, Zulkifli Dahlan, Hendra Sembiring, Wakil Sekretaris Edo Binsar, Jacky Junianto dan Wakil Bendahara Ikrar Ronny Marpaung di Kantor Sekretariat  PD II FKPPI Sumut, Medan, Jumat (18/7/2014).

Krisman juga mengingatkan agar mengindari gesekan yang tidak dikehendaki. Semua pihak harus bersabar dan menahan diri sambil menunggu pengumuman resmi KPU pada 22 Juli mendatang. Apalagi sekarang dalam suasana bulan Ramadhan yang harus sama-sama dijaga kesuciannya.

"Pilpres sebagai pesta demokrasi setiap lima tahun sekali bagi bangsa Indonesia, harus benar-benar berlangsung jujur dan adil. Apalagi hal tersebut merupakan sebuah proses demokrasi, sebagai syarat utama Indonesia untuk terus tumbuh menjadi negara demokratis dan maju,"tambahnya.

Sekadar mengingatkan, PD II FKPPI Sumut mendukung sepenuhnya pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019, menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan Pusat (Rapimpus) FKPPI di Jakarta, bulan lalu.

Karenanya, seluruh pengurus cabang dan pengurus rayon FKPPI se-Sumut agar melaksanakan apa yang telah menjadi keputusan organisasi untuk mendukung dan memenangkan Capres Prabowo Subianto. (BS-001)

Tag: