Demokrat Binjai Bantu Korban Banjir dan Puting Beliung

Demokrat Binjai Bantu Korban Banjir dan Puting Beliung
Google

Binjai, (beritasumut.com) – Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Binjai beserta Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Binjai membantu masyarakat korban banjir di Kampung Bonjol, Kecamatan Binjai Kota dan korban angin puting beliung di Kampung Damai, Kecamatan Binjai Utara serta Kampung Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (12/10/2013). 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sazali di Binjai, Ahad (13/10/2013) menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa 200 lembar seng 50 zak semen berasal dari kader Partai Demokrat serta uang kontan sebesar Rp7 juta dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Binjai. 

HM Sazali yang akrab disapa Bang Bajor ini juga menerangkan, sebagai sesama anggota masyarakat, Partai Demokrat Binjai turut merasakan duka yang dialami warga korban banjir dan puting beliung. Karenanya, para kader Partai demokrat berinisiatif membantu warga korban bencana. 

“Janganlah dilihat jumlahnya, tetapi inilah niat baik dan kepedulian dari kader partai kami,” ujar Bajor. 

Sementara Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Binjai Haji Buyung mengaku sagat berempati dengan kejadian musibah belakangan ini di Binjai. Karenanya, Fraksi Partai Demokrat pada Tahun 2014 akan mengantisipasi dengan memberbanyak pos anggaran APBD pada sektor bencana alam. 

“Insya Allah, kita akan mendorong anggaran lebih untuk mengantisipasi bencana yang belakangan marak terjadi di wilayah Bonjol dan Binjai Utara, tampaknya angin puting beliung sudah sering terjadi,” ujar Buyung melalui ponsel. (BS-001)