Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa


Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa
Pendam I/Bukit Barisan

Medan, (beritasumut.com) – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Lodewijk F Paulus menghadiri acara Syukuran HUT ke 51 Korps Wanita Angkatan Darat Tahun 2012 di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Sumatera Utara, Jumat (11/01/2013).
 
Pangdam mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Korps Wanita Angkatan Darat, semoga peringatan ulang tahun ini menjadi momentum untuk mempertebal jiwa korsa, memantapkan semangat pengabdian dan meningkatkan kinerja serta profesionalisme sesuai tugas pokok dan fungsi.

Dengan tema “Dengan semangat Sad Satya Sri Sena, Kowad siap berperan aktif mendukung tugas pokok TNI AD dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI”, Kowad harus bisa sejajar dalam pelaksanaan tugas dengan prajurit pria sesuai dengan semboyan “Bukan mawar penghias taman tetapi melati pagar bangsa”.  
 
Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, laksanakan  pembinaan pisik secara teratur untuk menjaga kesehatan sebagai modal dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan Prajurit Kowad harus berkomitmen terhadap lima kebijakan Pangdam sebagai tolak ukur dalam pelaksanaan tugas.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tart oleh Ibu Pengasuh Kowad Raksa Karini Sri Sena Ny Meria Lodewijk F Paulus yang diberikan kepada Serda Utari Bintara Denmadam I/BB sebagai prajurit Kowad termuda dan Juara II Karate Tingkat Mabes TNI. (BS-001)

Tag: