Amri Tambunan Ajak Masyarakat Menentukan Arah Pembangunan Sumut Lima Tahun ke Depan


Amri Tambunan Ajak Masyarakat Menentukan Arah Pembangunan Sumut Lima Tahun ke Depan
Ist
Amri Tambunan
Sipirok, (beritasumut.com) – Kampanye hari keempat pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 4 Drs Haji Amri Tambunan dan Dr RE Nainggolan MM dalam bentuk temu ramah (kampanye terbatas) di Kota Siprirok yang dipusatkan di Lapangan Tanah Merah Kelurahan Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli selatan, Sumatera Utara, Sabtu (23/02/2013) sore berlangsung meriah. Ribuan massa yang terdiri atas tokoh agama, tokoh masyarakat serta berbagai organisasi seperti PC NU, Muslimat NU, GP Ansor dan pimpinan-pimpinan Ponpes dari wilayah Tabagsel terlihat menyambut antusias kehadiran Cagub Sumut yang diusung Partai Demokrat yang pernah bersekolah di Sipirok itu.

Saat Cagub Sumut Drs Haji Amri Tambunan didampingi istri Ir Hj Anita Amri Tambunan Br Lubis, Ketua PWNU Sumut Ashari Tambunan tiba di lokasi kampanye shalawat Badar menggema menyambut calon pemimpin Sumut yang diharapkan masyarakiat Sipirok dan wilayah Tabagsel akan mampu membawa perubahan bagi Sumut kea rah yang lebih baik 5 tahun ke depan.

Diahadapan massa yang begitu antusias untuk menghantarkan Mustasyar NU Sumut yang berpasangan dengan Dr RE Nainggolan MM berhasil memenangkan Pilgub Sumut, 7 Maret 2013, Drs Haji Amri Tambunan mengajak seluruh warga Tabagsel untuk tetap memelihara kebersamaan untuk membangun bangsa dan Sumut.

Kebersamaan yang indah yang diperlihatkan ini harus tetap kita pupuk dan pelihara untuk membangun Sumut. Dulu Sumut masih bisa mempertahankan prestasi sebagai provinsi terbaik di luar Pulau Jawa. Namun di era lima tahun terakhir Sumut berada di posisi ke 19 dari 33 provinsi yang ada di Indonesia.

“Ketika saya masih menjabat Humas dan sering berkunjung ke daerah ini bersama Almarhum Gubernur Sumut Raja Inal Siregar jalan-jalan terawat dengan baik dan kondisinya mulus. Namun saat ini kondisi jalan cukup memprihatinkan, begitu juga kondisi irigasi yang untuk Sumut sekira 30% kondisinya sangat mengganggu bagi petani. Mari kita bersama-sama membangun Sumut dengan menetapkan pilihan pada Pilgub Sumut 7 Maret 2013 untuk kemenangan nomor urut 4, agar kita bisa membangun pendidikan serta berbagai infrastruktur seperti jalan, irigasi dan lainnya,” ujarnya.

Sutor Siregar selaku panitia rapat terbatas kampanye Pilgub Sumut Nomor Urut 4 dalam pertemuan itu mengatakan kalau ingin menang mari mulai dengan niat. Mari menangkan pasangan Cagub/Cawagub Nomor Urut 4 pada pesta demokrasi rakyat Sumut, 7 Maret 2013 mendatang.

Sementara itu Tokoh Ulama Tabagsel H Misron Nasution mengajak seluruh ulama di Tabagsel untuk memenangkan pasangan Amri-RE sehingga kedua kandidat yang sudah cukup teruji dan berpengalaman dalam mengelola pemerintahan dapat mempercepat pembangunan Sumut.

Tokoh Masyarakat Sipirok H Rasyid Siregar dari keluarga besar “Bagas Godang” dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk memenangkan Amri-RE. Masyarakat Sipirok dan umumnya wilayah Tabagsel siap mendukung dan memenangkan Drs Haji Amri Tambunan menjadi Gubernur melalui Pilgub Sumut, 7 Maret 2013.

Pada kesempatan itu, Cagub Sumut Drs Haji Amri Tambunan juga mengimbau massa yang hadir untuk mengajak seluruh keluarga, tetangga, kerabat dan handai tolan untuk memenangkan nomor urut 4 pada Pilgubs Sumut, 7 Maret 2013 agar kita secara bersama-sama dapat menentukan arah pembangunan Sumut 5 tahun ke depan. “Kita harus mampu menngembalikan ke jayaan Sumut paling tidak menjadikan Sumut sebagai propinsi terbaik di luar Pulau Jawa,” tandasnya. (BS-001)

Tag: