Amri-RE: Kami Tidak Pernah Sendiri


Amri-RE: Kami Tidak Pernah Sendiri
Dok

Binjai, (beritasumut.com) – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2013-2018 Drs H Amri Tambunan dan Dr Rustam Effendi Nainggolan mengatakan bahwa mereka merasa tidak pernah sendiri dalam melakukan perjuangan memenangkan Pilgub Sumut. Pasalnya setiap kunjungan mereka ke semua daerah di Sumut, selalu mendapat sambutan dan dukungan luas dari berbagai kalangan.

“Tentu saudarku, kami selalu merasa ditemani dan didukung oleh seluruh masyarakat Sumut. Hari ini masyarakat Binjai dan Langkat setia  bersama kami. Khususnya semangat dan dukungan yang diberikan Tokoh Masyarakat Langkat dan Binjai saudara Saleh Bangun (Ketua DPRD Sumut) memberi semangat tersendiri buat kami,” ujar Amri didampingi RE Nainggolan pada pelantikan Tim Pemenangan Seperjuangan Amri Tambunan (TEP4T) Binjai-Langkat di Komplek Bangun Residence, Tandem, Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (12/01/2013). 

Layaknya ayah kepada anak, Amri Tambunan didampingi RE Nainggolan memeluk hangat salah seorang Tim TEP4T Kota Binjai.

Sementara di Kelurahan Limau Mungkur, Binjai, Amri juga menyempatkan berdialog dengan masyarakat yang sudah menunggu sejak siang. Dialog ini di fasilitiasi oleh Tim Pemenangan Harum Kota Binjai. Muhri Fauzi menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan akan memenangkan Pilgubs satu putaran pada 7 Maret yang akan datang. Pasalnya, keberhasilan Amri memimpin Kabupaten Deli Serdang selama dua priode dan kematangan dan jaringan luas yang dimiliki RE Nainggalan dan didukung Partai Demokrat di semua tingkatan.

“Kami meyakini Amri-RE akan menang pada satu putaran. Modal dasar keberhasilan memimpin Deli Serdang dua priode dan jaringan luas dan mengakar yang dimiliki RE Nainggolan yang juga mantan Bupati dan Sekda sumut, kedua orang ini benar-benar tokoh yang telah mengakar di Sumut, birokrat yang tidak lagi diragukan kemampuannya memimpin Sumut ke depan,” tegas Muhri Fauzi, Tokoh Muda Kota Binjai. (BS-004)

Tag: