Selasa, 10 Desember 2019

    Ajib Minta Kader Golkar di Sumut Tetap Tenang

    Kamis, 05 Maret 2015 20:20:00
    BAGIKAN:
    Ajib Shah. (Ist)
    Beritasumut.com Kader dan pengurus Partai Golkar di Sumatera Utara (Sumut) diminta tetap tenang menyikapi persoalan Golkar saat ini.

    Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah didampingi Sekretaris Yasir Ridho Lubis dan Bendahara Jimmy Ong di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Kamis (5/3/2015).

    Menurut Ajib, persoalan Golkar saat ini masih menunggu keputusan yang incrah dari pemerintah dan akan mematuhi putusan pemerintah tersebut.

    "Karena itu seluruh kader Partai Golkar di Sumatera Utara agar tetap tenang, tidak perlu terusik dengan statemen-statemen yang dikeluarkan oleh oknum-oknum tertentu Partai Golkar," kata Ajib.

    Kepada oknum Partai Golkar tersebut, Ajib menegaskan agar jangan mengeluarkan statemen-statemen yang dapat memancing kemarahan kader Golkar di Sumut.

    "Jangan undang keributan di Partai Golkar Sumatera Utara dengan pernyataan-pernyataan yang meresahkan dan dapat memecah belah partai," tegas Ajib.

    Selain itu, ungkap Ajib, oknum Partai Golkar tersebut juga jangan mengusik kepengurusan Partai Golkar di kabupaten/kota di Sumut.

    "Kader dan Pengurus Partai Golkar di daerah jangan ragu, sebab kami sebagai DPD Partai Golkar Sumatera Utara akan berada di depan menghadapi oknum tersebut," ujar Ajib.

    Hingga saat ini, kata Ajib, seluruh kader Golkar masih menunggu keputusan pemerintah. "Jadi kepada oknum Partai Golkar tersebut jangan mengeluarkan statemen yang mendahului pemerintah," kata Ajib. (BS-001)
    T#g:
      komentar Pembaca
      Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Sempat Ditunda, Penerbangan Tujuan Bandara Silangit Kembali Normal

    Beritasumut.com-Meski sempat ditunda dan ada gangguan, penerbangan tujuan ke Bandara Silangit, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanulis Uta

  • 3 tahun lalu

    IMM Desak Kapolda Sumut Mundur

    Beritasumut.com-Ketua Umum PC IMM Tapsel Sidimpuan, Zulham Hidayah Pardede menyatakan kekecewaanya terhadap kinerja Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (

  • 3 tahun lalu

    Gubsu dan Pangdam Layat Korban Tewas Bentrok di Karo

    Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi bersama Pangdam I/BB Lodewyk Pusung dan rombongan melayat korban meninggal, Abdi Saputra Purba

  • 3 tahun lalu

    Pemerintah Pusat Beri Perhatian Besar di Sumut, Masyarakat Diminta Jaga Stabilitas Keamanan

    Beritasumut.com-Pemerintah Pusat saat ini memberikan perhatian besar dalam mendukung pertumbuhan pembangunan dan perekonomian Sumut dengan mencanangka

  • 3 tahun lalu

    Pasca Kerusuhan Tanjung Balai, Gubsu Imbau Perkuat Koordinasi Lintas Agama

    Beritasumut.com-Pasca terjadinya kerusuhan di Tanjung Balai, Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi meminta Pemerintah Kota (Pemko) Tanju

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.