Ajib Minta Kader Golkar di Sumut Tetap Tenang


Ajib Minta Kader Golkar di Sumut Tetap Tenang
Ajib Shah. (Ist)
Beritasumut.com Kader dan pengurus Partai Golkar di Sumatera Utara (Sumut) diminta tetap tenang menyikapi persoalan Golkar saat ini.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah didampingi Sekretaris Yasir Ridho Lubis dan Bendahara Jimmy Ong di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Kamis (5/3/2015).

Menurut Ajib, persoalan Golkar saat ini masih menunggu keputusan yang incrah dari pemerintah dan akan mematuhi putusan pemerintah tersebut.

"Karena itu seluruh kader Partai Golkar di Sumatera Utara agar tetap tenang, tidak perlu terusik dengan statemen-statemen yang dikeluarkan oleh oknum-oknum tertentu Partai Golkar," kata Ajib.

Kepada oknum Partai Golkar tersebut, Ajib menegaskan agar jangan mengeluarkan statemen-statemen yang dapat memancing kemarahan kader Golkar di Sumut.

"Jangan undang keributan di Partai Golkar Sumatera Utara dengan pernyataan-pernyataan yang meresahkan dan dapat memecah belah partai," tegas Ajib.

Selain itu, ungkap Ajib, oknum Partai Golkar tersebut juga jangan mengusik kepengurusan Partai Golkar di kabupaten/kota di Sumut.

"Kader dan Pengurus Partai Golkar di daerah jangan ragu, sebab kami sebagai DPD Partai Golkar Sumatera Utara akan berada di depan menghadapi oknum tersebut," ujar Ajib.

Hingga saat ini, kata Ajib, seluruh kader Golkar masih menunggu keputusan pemerintah. "Jadi kepada oknum Partai Golkar tersebut jangan mengeluarkan statemen yang mendahului pemerintah," kata Ajib. (BS-001)

Tag: