17 DPC Hadiri Konsolidasi PPP Sumut Kubu Aswan Jaya


17 DPC Hadiri Konsolidasi PPP Sumut Kubu Aswan Jaya
Ilustrasi. (Google)
Beritasumut.com Sebanyak 17 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghadiri konsolidasi yang dilaksanakan DPW PPP Sumatera Utara (Sumut) di bawah kepemimpinan Aswan Jaya di Hotel Madani, Medan, Ahad (1/3/2015).

Pengurus yang hadir antara lain dari DPC PPP Medan, Binjai, Deli Serdang, Langkat, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Mandailing Natal, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Nias dan Gunung Sitoli

"Ini menjadi langkah awal kami untuk menyatukan kembali kekuatan PPP di Sumatera Utara," kata Ketua DPW PPP Sumut Aswan Jaya.

Aswan menjelaskan, dalam pertemuan tersebut mereka membahas berbagai upaya untuk merangkul seluruh kader PPP yang ada di Sumut serta berbagai agenda politik yang akan berlangsung dalam waktu dekat seperti pilkada.

"Kita harus menyatukan kekuatan, kepengurusan kami tidak ada istilah membumihanguskan kader yang sebelumnya berbeda pandangan. Tapi kami mau merangkul semua. Ini modal kita untuk menyikapi pilkada 2015 dan agenda besar Pemilu 2019," sebutnya.

Diketahui kepengurusan DPW PPP Sumut resmi dijabat oleh Aswan Jaya sebagai Ketua, Parulian Siregar sebagai Sekretaris dan Syafii Sitorus sebagai Bendahara berdasarkan SK DPP PPP No 04-A/SK/DPP/W/XI/2014 yang ditandatangani Ketua Umum DPP PPP Djan Faridz. (BS-001)

Tag:DPC