125 Kepala Sekolah di Madina Dilantik

admin admin
125 Kepala Sekolah di Madina Dilantik
Sekda Madina M Yusuf Nasution menyerahkan SK kepada pejabat fungsional yang dilantik. (Ist)
Beritasumut.com - Sekda Kabupaten Mandailing Natal (Madina) M Yusuf Nasution melantik 125 kepala sekolah di Gedung Serba Guna, Panyabungan, Kamis (26/3/2015).

Pelantikan tersebut Sesuai dengan keputusan Bupati Madina Nomor: 821.2/236/K/2015 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Madina.          

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda mengatakan, keberhasilan sekolah tidak sekadar kelulusan tapi harus diukur dengan indikator, termaksud kelulusan yang dapat diterima di jenjang pendidikan lebih tinggi dan keterampilan siswa setelah tamat.

Pemkab Madina melalui Dinas Pendidikan akan terus melakukan peningkatan profesionalisme tenaga pendidik dan tenaga kependidikan termasuk kepala sekolah dan pengawas sekolah.

"Untuk itu kami harap kepsek dan pengawas terus mengembangkan kompetensi sebagai educator, managerial, administrator, supervisor, leadearship, inovator dan motivator," paparnya. (BS-026)