Senin, 16 September 2019

Rusia Vs Swedia

Ujian Buat Leonid

Sabtu, 05 September 2015 00:02:00
BAGIKAN:
Google
Leonid Slutsky.
Beritasumut.com - Hengkangnya Fabio Capello dari kursi kepelatihan Rusia merupakan hal mengejutkan. Pasalnya, Capello sendiri merupakan pelatih terkenal yang telah membawa Rusia mencapai titik memuaskan di pagelaran piala dunia 2014 lalu. Akan tetapi, hal ini pun cukup wajar, mengingat Fabio Capello sendiri tak mampu membawa Rusia menanjak di klasemen Group G kualifikasi EURO 2016, lantaran hanya mampu memberikan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari 6 pertandingan.

Nah, Sabtu (5/9/2015) malam di Otkrytie Arena, Moskva, siaran langsung pukul 23:00 WIB di Global TV, Rusia akan membuktikan kebolehan mereka dibawah pelatih yang baru, yakni Leonid Slutsky. Ditambah posisi mereka sebagai tim tuan rumah, dipercaya akan meningkatkan permainan seluruh pemain, karena akan disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat Rusia. Walaupun pada faktanya tak akan mudah, mengingat lawan mereka hadapi adalah Swedia.

Swedia kini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Group G, dimana telah mengoleksi 12 poin. Posisi ini sebenarnya sudah tergolong aman karena terlampau jauh dari beberapa klub dibawahnya. Bila Swedia menderita kekalahan di laga ini, otomatis peluang untuk lolos ke EURO 2016 tergolong tipis karena Rusia makin mendekat dengan jarak 1 poin saja.

Swedia selalu mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk menggedor pertahanan lawan. Postur tinggi dan kemampuannya dalam mengolah bola udara membuat permainan Swedia ini menjadi sangat mematikan. Terbukti dari penampilan impresif mereka dalam 6 pertandingan berhasil mengoleksi 12 poin dari 4 kemenangan. Selain itu 4 pertandingan terakhirnya diselesaikan dengan gemilang karena memperoleh 3 kemenangan dan 1 hasil imbang kontra Norwegia. (BS-030)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.