Olahraga

Persinga Siapkan Strategi Hadapi PSMS


Persinga Siapkan Strategi Hadapi PSMS
Istimewa
Persinga Ngawi.
Beritasumut.com - Persinga Ngawi bertekad membawa trofi turnamen Piala Kemerdekaan melawan tim besar PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Ahad (13/09/2015). Persinga Ngawi dianggap sebagai tim underdog dalam turnamen kali ini namun bisa mencapai final.

Dalam siaran pers Tim Transisi, Persinga Ngawi menantang PSMS Medan di final Piala Kemerdekaan 2015 setelah menang 3-2 atas Persiba Bantul dalam partai semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (10/9/2015) malam.

"Ini bukti bahwa kami tim yang sangat kuat dan tidak bisa dianggap remeh dan siap melawan tim mana pun," ujar Pelatih Persinga Ngawi M Hasan, Jumat (11/9/2015).

Untuk menghadapi tim PSMS Medan di final, timnya akan bermain dengan menggunakan taktik yang sama dalam pertandingan sebelumnya.

"Kemungkinan kami akan melakukan program pemulihan lebih dulu dan akan berlatih kembali besok jelang final," kata Hasan.

Hal yang perlu diwaspadai dari tim PSMS Medan adalah lini sayap kanan dan kiri dengan mobilitas tinggi, hal ini yang menjadi evaluasi tim.

Tidak lupa, Persinga juga mempersiapkan strategi meladeni permainan keras PSMS Medan, pungkas Hasan. (BS-030)

Tag: