Rabu, 11 Desember 2019

Jelang Partai Final Piala Kemerdekaan 2015

Pangkostrad Minta Pemain PSMS Jaga Kebugaran

Kamis, 10 September 2015 22:24:00
BAGIKAN:
Istimewa
Pangkostrad Letjen Edy Rahmyadi merayakan kemenangan bersama pemain PSMS Medan.
Beritasumut.com - Dukungan Pangkostrad kepada PSMS Medan bukan sekadar kata-kata. Di tengah kesibukannya, Letjen Edy Rahmayadi menyempatkan waktunya menyaksikan langsung laga PSMS Medan versus Persepam Madura, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (9/9/2015).

Tak hanya sebentar, pria bintang tiga ini menyaksikan pertandingan itu hingga PSMS Medan berhasil merebut kemenangan. Bahkan turun ke lapangan merayakan kemenangan bersama hingga ikut ke ruang ganti usai pertandingan. 

Kepada pemain, Edy berharap mengucapkan selamat dan jangan langsung takabur. "Karena kita masih punya satu pertandingan lagi di final. Kalian pasti bisa jadi juara. Tapi jaga kondisi kalian agar tetap fit," bilangnya kepada pemain di ruang ganti Stadion Gelora Bung Tomo.

Edy memang terlihat sangat mencintai PSMS Medan. Tak sungkan berdialog langsung kepada pemain, menanyakan kondisi. Tak hanya itu kucuran bonus juga langsung diberikannya kepada Legimin Rahardjo dkk di ruang ganti. 

"Kemajuan sepak bola Sumut ada di tangan kalian. Ribuan pendukung PSMS berharap kepada kalian untuk menjuarai turnamen ini. Kalian pasti bisa," ucapnya.

Dukungan luar biasa ini sangat dirasakan Legimin Rahardjo dkk. Mereka tidak menyangka totalitas Edy Rahmyadi ke PSMS bakal seperti ini. 

"Medan sudah menemukan sosok yang pantas membangun PSMS lebih bagus lagi. Kami semua pemain bangga dan akan mencoba menepati janji kami kepada beliau. Yakni menjuarai turnamen ini. Mudah-mudahan ini menjadi kado pak Edy menjadi pangkostrad," bilang Legimin kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan penasihat teknis PSMS Medan, Parlin Siagian dan Nobon Kayamuddin yang ikut rombongan ke Surabaya. Dua legenda hidup Ayam Kinantan ini mengacungkan jempol melihat peran Pangkostrad Edy Rahmyadi. 

"Apa ya mau dibilang. Kita sudah lihat langsung tindakan beliau di PSMS dan luar biasa. Dia sangat peka dan perduli tentang apapun di tim ini. Inilah sosok yang harus kita dukung memajukan sepak bola PSMS," pungkas Nobon. (BS-030)
T#g:pangkostrad
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • tahun lalu

    29 Perwira Tinggi TNI Mutasi, Salah Satunya Pangkostrad

    Beritasumut.com-Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalka

  • 2 tahun lalu

    Panglima TNI Motivasi Pasukan Kostrad Mampu Hadapi Segala Ancaman

    Beritasumut.com-Sejak berdirinya, Kostrad dalam kiprah pelaksanaan tugasnya telah banyak mengukir sejarah demi menjaga kehormatan bangsa dan negara

  • 2 tahun lalu

    Pelindo 1 Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Belawan

    Beritasumut.com-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pelindo 1 di Belawan, J

  • 2 tahun lalu

    Pangkostrad Beri Kuliah Umum Mahasiswa Poltekkes

    Beritasumut.com-Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi memotivasi mahasiswa Poltekkes Kemenkes RI Medan di Jalan Djamin Ginting, Kecamatan P

  • 2 tahun lalu

    Pangkostrad Sumbang Ambal Sholat di Masjid Pusat Pasar

    Beritasumut.com-Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad) Letjend TNI Edy Rahmayadi menyumbangkan bantuan ambal Sholat di Masjid Raya Pusat

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.